Ratu Elizabeth Cari Staf untuk Balas Surat, Gajinya Fantastis!

  • Bagikan


CakrawalaSulsel – Kerajaan Inggris kembali membuka lowongan kerja dengan gaji fantastis. Menurut Hello Magazine Kamis (25/11/2021), Ratu Elizabeth sedang mencari staf korespondensi untuk membalas surat yang masuk.

Biasanya, surat balasan itu berisi catatan terima kasih dengan foto resmi yang dilampirkan kepada para penggemar.

Mengingat kesehatan Ratu Elizabeth yang menurun belakangan ini, Istana Buckingham sedang mencari Asisten Korespondensi penuh waktu untuk membalas surat atas nama Ratu Inggris.

Tantangan pekerjaan ini adalah memastikan setiap orang menerima balasan yang tepat waktu dan tersusun dengan baik. “Setiap hari Anda akan menanggapi surat yang dikirim oleh masyarakat,” tulis iklan yang ditayangkan di LinkedIn.

Baca Juga:
Kerajaan Inggris Kirim Ratusan Ribu Vaksin AstraZeneca ke Indonesia

“Merekam dan memantau semua korespondensi, Anda akan bangga dengan jumlah surat yang Anda tanggapi, yang akan mendorong Anda untuk memberikan standar tinggi secara konsisten.”

Unggahan Kerajaan Inggris saat Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (instagram.com/theroyalfamily)
Unggahan Kerajaan Inggris saat Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (instagram.com/theroyalfamily)

Kandidat yang berhasil akan bekerja dari Senin hingga Jumat dengan gaji awal £ 23.500 (Rp 447 juta) per tahun. Lowongan ini ditutup pada 5 Desember 2021.

Peran tersebut juga mencakup paket manfaat komprehensif, termasuk hari libur 33 hari (termasuk Hari Libur Bank) secara pro rata, skema pensiun iuran pemberi kerja dan pelatihan pengembangan.

Duke dan Duchess of Cambridgeadalah bangsawan yang berbagi foto privasi yang sebelumnya tidak pernah terlihat dalam surat mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu yang paling mengejutkan adalah potret anak bungsu mereka, Pangeran Louis yang menyeringai ke kamera untuk menandai ulang tahun keduanya tahun lalu.

Baca Juga:
Mengenal Dokter Kerajaan Inggris yang Baru Saja Dianugerahi Gelar Bangsawan

Gambar resmi yang diambil oleh Kate menunjukkan bangsawan muda itu berantakan dengan cat berwarna pelangi saat dia bermain di rumah pedesaan Cambridges, Anmer Hall.





Source link

  • Bagikan