Puluhan Pemuda di Makassar Terjaring Razia, Ditemukan Anak Panah

  • Bagikan
Puluhan Pemuda di Makassar Terjaring Razia, Ditemukan Anak Panah
Puluhan Pemuda di Makassar Terjaring Razia, Ditemukan Anak Panah

Makassar, CakrawalaSulsel – Puluhan pemuda terjaring razia dalam patroli gabungan yang dilakukan oleh personel Polrestabes Makassar di wilayah Kecamatan Bontoala dan Tallo. Ditemukan anak panah busur yang diduga akan digunakan untuk perkelahian kelompok.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah maraknya perkelahian kelompok. Personel gabungan terdiri Polsek Bontoala, Polsek Tallo yang di back up Jatanras dan Tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan penyisisiran terhadap para pelaku tawuran di Jalan Sibula Dalam Kelurahan Layang dan Kelurahan Bunga Ejaya.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan, penyisiran wilayah rawan perkelahian kelompok merupakan tindakan preventif, represif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Baca Juga: Puluhan Warga Berbusana Ketat Terjaring Polisi Syariat

“Upaya dalam rangka meredam atau menghentikan perkelahian kelompok personel gabungan melakukan razia,” katanya Rabu (24/11/21).

Lanjut ia mengatakan, ditemukan beberapa pemuda tengah meminum minuman keras, dan ditemukan juga anak panah busur yang diduga akan digunakan untuk perkelahian kelompok.

AKP Lando menyebutkan, puluhan pemuda terjaring razia diamankan di Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut.

“Bila terbukti melakukan tindak pidana maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas AKP Lando. (*)

  • Bagikan