9 Langkah Mudah Mengatasi Akun Free Fire di Suspend

  • Bagikan
Langkah Mudah Mengatasi Akun Free Fire di Suspend Melaporkan ke Garena
Langkah Mudah Mengatasi Akun Free Fire di Suspend

CakrawalaSulsel – Saat akun Free Fire milik Anda kena hukuman salah satunya berupa suspend, maka yang Anda butuhkan adalah jawaban cara mengatasi akun Free Fire di suspend.

Inilah hal yang banyak dicari oleh pemain khususnya pengguna akun Free Fire kena suspend. Sebab, akun yang di suspend tidak bisa dimainkan lagi dalam jangka waktu tertentu dan itu tentunya hal itu tidak mengenakkan Anda.

Namun di sini kami akan memberikan tips atau jawaban yang Anda cari yaitu, cara mengatasi akun Free Fire di suspend. Simak terus artikel di bawah ini supaya Anda tidak gagal paham.

Cara Mudah Mengatasi Akun Free Fire di Suspend

Melaporkan ke Garena

Cara Mudah Mengatasi Akun Free Fire di Suspend Melaporkan ke Garena
Cara Mudah Mengatasi Akun Free Fire di Suspend

Dalam hal ini ada dua cara yang akan kami paparkan dan bisa diparktikkan langsung di Hp Anda yaitu dengan cara melaporkan ke Garena. Cara mengatasi akun Free Fire di suspend dengan cara melaporkan ke Gerana ini adalah terbilang cukup mudah dan aman. Sebab, Anda cukup melaporkan nya ke Garena.

Namun untuk melakukan cara ini harus dengan ekstra kesabaran dan membutuhkan waktu lumayan lama shob! Seperti apa caranya? Berikut adalah cara mengatasi akun Free Fire di suspend.

Langkah-langkah untuk mengatasi akun Free Fire di suspend dengan membuat laporan ke Garena:

1. Menggunakan Browser HP

Cara yang pertama untuk mengatasi akun Free Fire di suspend, silahkan membuka Browser di Hp Anda, setelah itu kunjungi situs Garena.

2. Login ke akun Garena

Setelah membuka browser di Hp dan berhasil masuk di situs Garena, kemudian masuk di akun Gerana Anda dan melanjutkan tahap selanjutnya.

3. Kunjungi Halaman Help Garena

Tahap selanjutnya yang dilakukan setelah masuk di akun garena Anda, silahkan kunjungi laman help tau bisa jiha klik di sini agar Anda lebih mudah mencarinya.

4. Masuk di Opsi Game

Setelah berhasil masuk di halaman help, perhatikan pada bagian opsi game dan cari tulisan Free Fire dan silahkan klik atau pilih.

5. Pilih Kategori Akun

Nah, setelah masuk di opsi game dan memilih Free Fire, akan muncul opsi kedua. dan langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah langkah kedua dengan memilih kategori akun.

6. Pilih Opsi Akun Terkena Ban.

Langkah selanjutnya setelah memilih kategori akun, selanjutnya masuk di sub kategori dan cari opsi akun free Fire kena banned atau suspend.

7. Isi Formulir di Bagian Pesan

Langkah selanjutnya yang harus diperhatikan di sini setelah masuk di sub kategori dan sudah menemukan akun Free Fire yang terkena suspend adalah Anda kemudian disarankan melengkapi data atau isi formulir pada bagian pesan yang tersedia.

8. Klik Kirim untuk mengirim laporan kalian

Setelah melakukukan pengisian data di formulir tadi, Anda kemudian siap untuk meng-klik atau kirim laporan akun Free Fire di suspend.

9. Selesai

Setelah berhasil mengirim ke laporan, sekarang kalian hanya perlu menunggu balasan dari Garena. Garena akan mengirim tanggapan melalui email jika akun kalian bisa dikembalikan ke sedia kala dan dapat dimainkan lagi.

Baca Juga: Begini Cara Kirim Hadiah Ke Teman di Free Fire

Itulah tadi pembahasan tentang cara mudah mengatasi akun Free Fire di suspend. Dan semoga berhasil ya shob! Semangat untuk kalian dan jangan berputus asa untuk terus berusaha.

  • Bagikan