6 Langkah Gunakan Aplikasi Edit Video Pendek Jadi Pengantin yang Viral di Tiktok

  • Bagikan
Aplikasi Edit Video Pendek Jadi Pengantin yang Viral di Tiktok
Aplikasi Edit Video Pendek Jadi Pengantin yang Viral di Tiktok

CakrawalaSulsel – Saat ini sedang ramai bermunculan di media sosial berbagi video pendek, salah satunya di TikTok. Dengan cara edit video menggunakan aplikasi Tempo itu akan membuahkan hasil dengan busana pengantin.

Selain Anda di Tiktok, Anda juga bisa membagikan ke laman Instagram, Facebook dan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi Tempo di dalamnya tersedia berbagai macam jenis riasan dan pakaian yang Anda bisa pilih.

Kami akan membagikan bagaimana cara edit video pendek jadi pengantin yang lagi tren dan hangat di Tiktok. Simak selengkapnya berikut ini seperti dilansir dari nextren.

Baca Juga: Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Video Pendek Jadi Pengantin yang Viral di Tiktok

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Video Pendek Jadi Pengantin yang Viral di Tiktok
Cara Menggunakan Aplikasi Edit Video Pendek Jadi Pengantin yang Viral di Tiktok

1. Edit Video Pendek Menggunakan Aplikasi Tempo

Langka pertama untuk edit video pendek Anda harus menyiapkan aplikasi di smartphone Anda. untuk mengedit video dengan menggunakan aplikasi Tempo tersebut, Anda bisa download aplikasi tersebut di Play Store (Android) atau App Store (iOS).

2. Buka Aplikasi Tempo dan Memilih Jenis Gambar

Langkah selanjutnya dari edit video pendek ini adalah jika sudah download aplikasinya, buka segera aplikasi Tempo. Setelah itu Anda bisa memilih jenis-jenis gambar di Al Face.

3. Pilih Jenis-Jenis Riasan

Selanjutnya pada kolom menu yang ada di dalam aplikasi Tempo akan tampak jenis-jenis riasan pengantin seperti Pengantin Murni, Pengantin Berbaju Merah, atau Pengantin Emas

4. Gunakan dan Pilih di Galeri Smartphone

Selanjutnya silahkan Klik “Gunakan”, lalu pilih foto yang ingin kamu gunakan melalui galeri smartphone

5. Mengkonfersi Foto

Setelah memilih gambar atau foto di galeri, Anda menunggu beberapa saat hingga aplikasi Tempo berhasil mengkonfersi foto ke dalam bentuk video.

6. Simpan Video

Jika sudah muncul hasilnya, kamu bisa segera untuk menyimpan video yang Anda edit melalui aplikasi Tempo dan bisa juga membagikan langsung ke media sosial seperti, Tiktok, Facebook, Instagram.

Itulah cara menggunakan aplikasi edit video pendek jadi pengantin yang viral di Tiktok saat ini. Selamat menggunakan aplikasinya.

  • Bagikan