Catat Tanggalnya, Free Fire Max Segera Rilis di App Store

  • Bagikan
Free Fire Max Segera Rilis di App Store
Free Fire Max Segera Rilis di App Store

CakrawalaSulsel – Dalam waktu dekat ini Free Fire Max segera rilis di App Store. Seperti kita ketahui, hingga kini, Free Fire terus menjadi game batlle royale yang banyak diminati para gamer di Indonesia.

Pada akhir Agustus lalu, Garena telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Free Fire Max. Free Fire Max adalah sebuah versi baru dari game Free Fire yang diklaim memiliki kualitas yang lebih baik dari pada versi orinalnya.

Lalu Kapan FF Max Rilis di App Store?

Melansir dari dafunda.com, sejak pengumuman nya pada akhir Agustus 2021 yang lalu, para pemain sudah tak sabar lagi untuk dapat segera memainkan Free Fire Max. Itu terbukti dengan hype nya yang sampai saat ini masih tinggi.

Garena sendiri sudah mengumumkan tanggal pasti mengenai kapan Free Fire Max akan rilis di Indonesia. Dikutip dari laman resmi Garena Free Fire, FF Max akan rilis di Indonesia pada tanggal 28 September 2021 mendatang. Tanggal ini berlaku untuk perilisan baik itu Google Play Store atau pun App Store.

Baca Juga: Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire x Venom, Hadirkan Ragam Konten Eksklusif

Jadi jangan cemas lagi kapan Free Fire Max akan rilis di App Store. Sudah jelas bahwa game ini akan segera dapat kalian mainkan pada tanggal 28 September 2021 mendatang. Oh iya, jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi FF Max di Google Play Store dan App Store. Karena akan ada hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Apa sih keunggulan Free Fire Max?

Setelah secara singkat membahas mengenai kapan FF Max rilis di App Store. Kini, kita akan membahas mengenai apa saja sih keunggulan dari Free Fire Max dari pada Free Fire Original.

Pertama, dari segi grafis. Ini adalah perbedaan yang paling mencolok antara FF Max dengan FFO (Free Fire Original). Mengapa bisa dibilang begitu? Menurut Garena FF Max ini adalah versi upgrade dari FFO. FF Max akan memaksimalkan kualitas grafis yang lebih smooth dan realistis.

Kemudian dari segi fitur, FF Max memiliki beberapa fitur baru yang tidak terdapat di FFO. Tetapi untuk fitur baru tersebut masih belum diumumkan oleh Garena sendiri. Namun, untuk kepastian nya hal tersebut sudah benar adanya. Kamu tak perlu menggunakan akun baru untuk login di FF Max, kamu tetap bisa Login dengan akun FF lama kamu.

Baca Juga: Mau Mengaktifkan Fitur Tanya Jawab di Tiktok? Ikuti Langkah Ini

Terakhir, player di FF Max bisa bermain dengan player FFO. Jadi bagi kamu yang tak bisa memasang FF Max, kamu tetap bisa mabar dengan teman kamu yang menginstall FF Max. Hal ini berlaku di semua mode yang ada.

(CS)

  • Bagikan