Cowoknya Sering Hilang Tanpa Kabar, Wanita Ini Pasrah saat Lihat Foto di IG

  • Bagikan

CakrawalaSulsel – Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita membongkar kelakuan cowoknya yang bertindak tidak jujur viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktoknya, Selasa (14/9/2021), wanita tersebut memperlihatkan bukti percakapannya dengan cowoknya di whatsapp.

Ia protes pada cowoknya karena sering menhilang tanpa kabar. Cowok tersebut lantas beralasan bahwa dirinya sibuk bekerja hingga tak sempat memberikan kabar.

Setelah cowoknya berulang kali menghilang dan tidak memberi kabar lewat chat, wanita tersebut akhirnya menemukan jawaban.

Baca Juga:
Video Ibu Menyuapi Anaknya Ini Bikin Warganet Terharu

Sudah bertunangan 

Sang cowok selama ini sibuk dan tak membalas pesan ternyata karena sedang mempersiapkan pertunangannya.

Wanita tersebut hanya bisa pasrah dan memberikan doa terbaik ketika mengetahui cowoknya bertunangan dengan wanita lain lewat foto yang diunggah di Instagram.

“Pantesan suka ngilang, ternyata dia lagi sibuk, ngurus buat tunangan, selamat ya, doa terbaik buat kamu,” tulis wanita tersebut dalam video yang diunggah, dikutip CakrawalaSulsel, Kamis (16/9/2021).

“Tepat jam 20:00 aku lihat story instagramnya foto lamaran,” lanjutnya di kolom deskripsi video.

Baca Juga:
Haru, Bocah Pemulung Ini Sempatkan Belajar di Pinggir Jalan

Wanita curhat cowoknya sering menghilan tanpa kabar (tiktok)

Ucapkan selamat

Melihat hal itu, wanita tersebut tampak tegar. Ia bahkan mengucapkan selamat atas pertunangan yang baru saja digelar.

“Wah selamat ya, samawa,” tulisnya.

Di obrolan lainnya, cowok tersebut meminta maaf dan mendoakan agar sang mantan segera mendapat pengganti.

“Maaf ya, semoga kamu cepat dapat jodoh yang baik yang selalu ada setiap saat buat kamu,” ujar si cowok.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, sebagian besar warganet mengaku kesal. Mereka lantas menuliskan beragam komentar terkait sikap si cowok.

“Wah nggak mikir nih cowok, nanti kalau anak ceweknya dimainin gimana rasanya tuh anak nanti ngadu sama dia,” komentar salah seorang warganet.

“Pernah di fase ini, ngilang, nggak tahunya kawinan,” ujar warganet lain.

“Kok bisa ya cowoknya setega itu,” sahut salah seorang warganet.

“Pernah di fase itu, seminggu dia nggak ada kabar, bahkan dia nggak spam chat, kukira emang sibuk eh ternyata post foto tunangan,” komentar warganet lain.

“Eh eh, sakitnya sampai tulan rusuk,” ujar warganet lain.

“Ya Allah, sekarang susah cari yang benar-benar jujur mbak,” tulis salah seorang warganet.

Video yang mungkin terlewatkan oleh Anda:





Source link

  • Bagikan