9 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata Secara Alami

  • Bagikan
9 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata Secara Alami
9 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata Secara Alami

CakrawalaSulsel – Semua orang ingin mendapatkan gambar kulit yang sempurna. Itu berarti tidak ada noda, tidak ada bintik hitam, dan tidak ada lingkaran hitam di bawah mata.

Lingkaran di bawah mata adalah konsekuensi alami dari kulit menjadi dewasa. Tidak masalah jika Anda mengikuti rezim perawatan kulit yang bagus.

Anda akan mendapatkan lingkaran di bawah mata karena kemampuan kulit Anda untuk memproduksi kolagen atau protein berkurang. Cara menghilangkan lingkaran hitam adalah pertanyaan umum di benak banyak wanita.

Genetika Anda menentukan jenis kulit yang Anda miliki. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus hidup dengan masalah seperti lingkaran hitam dan noda.

Ada banyak pengobatan rumahan yang bisa Anda coba untuk mempercantik penampilan Anda. Lalu Bagaimana Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata?

Baca Juga: Ini Penyebab Munculnya Mata Panda atau Lingkaran Hitam di Area Mata

Ikuti langkah berikut ini:

1. Tomat

Tomat adalah produk ajaib dalam hal mengobati lingkaran hitam di bawah mata Anda. Jus Tomat akan membantu kulit Anda mendapatkan penampilan yang lebih cerah.

Yang perlu Anda lakukan adalah:

  • Merendam beberapa bola kapas dan jus tomat
  • Oleskan di bawah mata Anda
  • Diamkan selama sepuluh menit lalu percikkan wajah Anda dengan air dingin

2. Kentang

Parut Beberapa Kentang. Bagaimana cara menghilangkan lingkaran hitam secara alami dengan cepat? Obat terbaik untuk mencerahkan kulit dan bekerja sangat baik untuk mengurangi terjadinya lingkaran hitam.

Anda hanya perlu mengoleskan jus kentang parut di bawah mata selama sepuluh menit. Lakukan secara teratur dan capai perbedaan yang terlihat.

3. Kantong Teh

Teknik Teh Dingin. Anda dapat menggunakan kantong teh untuk menghilangkan lingkaran hitam Anda. Cara menghilangkan lingkaran hitam di rumah menggunakan kantong teh sederhana.

  • Ambil beberapa kantong teh hijau atau chamomile yang direndam dan masukkan ke dalam freezer
  • Biarkan mereka dingin selama beberapa jam
  • Sekarang terapkan di bawah mata Anda

Selain mengurangi lingkaran hitam, mereka juga akan mengurangi bengkak di mata Anda.

4. Mentimun

Mencerahkan Kulit Anda dengan Mentimun. Anda bisa menggunakan irisan mentimun untuk menghilangkan tampilan mata rakun Anda. Ini memiliki sifat pencerah kulit dan berfungsi untuk membuat kulit Anda bebas noda.

  • Simpan beberapa irisan mentimun di bawah mata Anda selama sekitar 10 menit
  • Kemudian cuci muka

Penggunaan irisan mentimun secara teratur akan membantu Anda mengurangi lingkaran hitam secara signifikan.

5. Susu Dingin

Mencerahkan kulit Anda dengan susu dingin. Anda dapat melakukannya dengan meletakkan susu dingin yang mengandung banyak vitamin A di bawah mata mereka.

Anda hanya perlu merendam kapas dalam susu dingin dan menyimpannya di bawah mata selama sekitar 10 menit. Kemudian, Anda bisa membilas wajah dengan air hangat. Dalam waktu singkat, Anda akan menemukan lingkaran hitam menghilang dari bawah mata Anda.

Baca Juga: 7 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

6. Jus Jeruk

Anda bisa melakukannya dengan jus jeruk. Caranya adalah:

  • Ambil jus jeruk dan campur dengan gliserin
  • Ambil kapas, rendam dalam campuran ini dan oleskan di bawah mata Anda

Efek gabungan vitamin A dan vitamin C akan membantu Anda mendapatkan kulit bebas lingkaran hitam.

7. Minyak

Melembabkan dengan minyak. Minyak seperti vitamin E dan minyak kelapa tidak hanya akan membantu Anda menghilangkan lingkaran hitam, tetapi juga mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus.

Anda hanya perlu mengambil beberapa tetes minyak ini dan memijatnya di area bawah mata. Seiring waktu, Anda akan menemukan perbedaan yang signifikan dalam kondisi bagian kulit Anda.

8. Kunyit

Ramuan anti-inflamasi tua, kunyit terbukti membantu Anda melawan semua kesengsaraan kulit Anda. Berikut cara menghilangkan lingkaran hitam dengan kunyit.

  • Ambil beberapa bubuknya dan campurkan dengan jus nanas
  • Oleskan pada lingkaran hitam Anda dan bersihkan setelah sepuluh menit

Anda dapat melakukan ini setiap hari.

9. Air

Terkadang, jawaban atas pertanyaan tentang cara menghilangkan lingkaran hitam dapat ditemukan dalam segelas air. Air membantu menghilangkan racun dari tubuh Anda.

Ketika tubuh Anda bebas dari semua racun, itu secara alami akan muncul di kulit Anda. Selain itu, dengan minum lebih banyak air, Anda juga bisa menghilangkan mata bengkak. Mulailah minum lebih banyak air dan hasilnya berbicara sendiri.

(cs)

  • Bagikan