Foto Prewedding saat Angin Kencang, Auto Salfok Ada Pria di Dalam Gaun Pengantin

  • Bagikan


cakrawala sulsel – Sebuah video yang memperlihatkan aksi sepasang calon pengantin melakukan foto prewedding menjelang pernikahan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Kamis (5/8/2021) tampak sepasang calon pengantin sedang berfoto di ruang terbuka.

Mereka memilih lokasi di sebuah jembatan dengan pemandangan sungai di belakangnya. Karena lokasi pemotretan berada di ruang terbuka, mereka harus berhadapan dengan angin kencang yang membuat gaun pengantin wanita beterbangan.

Saat proses pemotretan sedang berlangsung, terlihat sesuatu yang aneh pada gaun yang dikenakan oleh mempelai wanita.

Baca Juga:
Viral Lagi Wanita Mirip Lesti Kejora, Warganet: Belum Kenal Klinik dan Skincare

Ternyata di dalamnya ada seorang pria yang duduk sambil memegangi gaun agar tak beterbangan ke udara. Sosok pria tersebut ternyata adalah adik dari mempelai wanita.

“Anginnya kencang banget di pantai selatan, jadi demi hasil yang maksimal dedek gantengnya jadi korban yang megangin rok si kakak,” bunyi keterangan dalam video tersebut, dikutip cakrawala sulsel, Kamis (5/8/2021).

Saat disorot kamera, sang adik yang setia memegangi gaun sang kakak tampak tersenyum. Ia pun tetap menjalankan tugasnya di dalam gaun saat proses pemotretan dilanjutkan.

“Masih kurang puas si kakak masih minta difotoin pakai hp, si dedek mau aja nurutin kakak tersayang,” lanjutnya.

Calon pengantin foto prewedding (tiktok)
Calon pengantin foto prewedding (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menanggapi dengan komentar bernada candaan.

Baca Juga:
Potret Pemotor Mirip Lesti Kejora Kepergok di Jalan, Publik: Kembaran yang Beda Nasib

“baru juga foto prewed udah brojol aja tuh anaknya,” tulis salah seorang warganet.





Source link

  • Bagikan