Sosialisasi Tertib Lalin ke SMA 3 Bantaeng, Kasatlantas Polres Banteng: Tanamkan Jiwa Pelopor Tertib Berlalu Lintas di Lingkungan Pelajar

  • Bagikan
Sosialisasi Tertib Lalin ke SMA 3 BAntaeng, Kasatlantas Polres Banteng Tanamkan Jiwa Pelopor Tertib Berlalu Lintas di Lingkungan Pelajar
Sosialisasi Tertib Lalin ke SMA 3 BAntaeng, Kasatlantas Polres Banteng Tanamkan Jiwa Pelopor Tertib Berlalu Lintas di Lingkungan Pelajar

Bantaeng, cakrawala sulsel – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng menyambangi SMA 3 Bantaeng untuk melakukan sosialisasi mengenai ketertiban lalu lintas (lalin) dan penerapan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Kasatlantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari, tampak terlihat memberikkan beberapa teori tentang tata cara keamanan dan keselamatan berkendara (savety riding) kepada para pelajar dan penerapan penggunaan masker di saat berkendara .

“Tujuan sosialisasi lalu lintas kepada pelajar ini untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar,” ujar Kasatlantas, saat di lokasi, Selasa (3/8/21).

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan SIM, Satlantas Polres Bantaeng Dapat Bantuan dari BRI

Dirinya berharap, dengan sosialisasi tersebut para pelajar paham akan keselamatan dan tentunya lebih berhati-hati saat berkendara.

“Diharapkan melalui sosialisasi ini, pelajar akan lebih berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu dalam berkendara serta protokol kesehatan terus di terapkan,” harap IPTU Dayu Ari. (*/cs)

Baca Juga: Kasatlantas Polres Bantaeng Imbau Masyarakat Sekaligus Bagikan Masker dan Bubur

  • Bagikan