4 Cara Semangati Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

  • Bagikan



cakrawala sulsel – Setelah sempat tertunda, ajang olahraga terbesar di dunia akhirnya terlaksanakan di Tokyo tahun ini. Indonesia pun kembali mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili bangsa dalam bertanding di berbagai cabang olahraga.

Berbeda dengan ajang olahraga biasanya yang dibanjiri para penonton, kali ini Olimpiade Tokyo 2020 digelar tanpa penonton sama sekali. Para suporter dilarang datang ke venue Olimpiade Tokyo 2020 guna  menyaksikan pertandingan pada pagelaran pesta olahraga terbesar di dunia tersebut. Hal ini demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti kalian tidak bisa menyemangati para atlet Indonesia. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menyemangati para atlet Indonesia yang tengah berjuang di negeri sakura tersebut. Berikut empat cara untuk menyemangati para atlet melalui kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback.

Nobar Virtual Bersama Teman dan Keluarga

Baca Juga:
Ini Lawan Daddies di Semi Final Olimpiade 2020, Berikut Jadwal Semi Final Ganda Putra

Konsep menonton sebuah pertandingan olahraga bersama teman dan keluarga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dan sering disebut dengan nobar atau nonton bareng. Di tengah situasi pandemi, nobar bersama sahabat terdekat atau keluarga yang tidak serumah masih dapat dilakukan dengan aman secara virtual. Tentukan pertandingan yang ingin ditonton bersama, lalu ajak teman-temanmu untuk berdiskusi selagi menonton melalui aplikasi yang sudah disetujui bersama. 

Mengunggah Dukungan untuk Indonesia di Media Sosial

Di era modern seperti sekarang, sangat mudah bagi kita untuk bisa berkomunikasi dengan figur publik melalui media sosial. Tak terkecuali para atlet yang bertanding mewakili Indonesia. Carilah akun media sosial milik atlet favoritmu, lalu utarakan dukunganmu berupa foto atau komentar positif kepada mereka. Jika beruntung, mungkin mereka akan mengirimkan ucapan terima kasih kepada kamu. 

Memakai Atribut Merah Putih Secara Kreatif 

Agar sesi nobar semakin seru, jangan lupa untuk memakai atribut merah putih! Akan lebih seru lagi jika kamu mengadakan lomba dengan peserta nobar lainnya dalam menciptakan atribut yang kreatif. Mungkin kamu bisa mengikatkan pita merah putih di kepala, atau bahkan menambahkan aksen merah putih di hiasan rumah yang akan tampak di kamera. 

Baca Juga:
Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo: 6 Wakil Indonesia Tanding Hari Ini

Pesan Camilan dari UMKM Lokal





Source link

  • Bagikan