Begini Cara Menentukan Ukuran Bra yang Benar

  • Bagikan
Begini Cara Menentukan Ukuran Bra yang Benar
Begini Cara Menentukan Ukuran Bra yang Benar

cakrawala sulsel – Memakai bra sangat umum untuk pelengkap di tubuh wanita. Namun saat memakai bra yang tidak pas dengan ukuran bra, bahkan lebih mungkin untuk lecet, terjepit dan menyebabkan ketidaknyamanan.

Beberapa gaya mungkin secara alami kurang menyenangkan dengan pemilihan ukuran bra. Tak sedikit pun diantara wanita menjalani hidup dengan menentukan ukuran bra yang salah tanpa menyadarinya.

Apa sebenarnya alasan untuk ini? Jawabannya sederhana: tidak ada standar untuk ukuran bra. Namun ada cara untuk menetukan ukuran bra yang cocok untuk Anda.

Baca Juga: Apakah Bra yang Anda Pakai Membahayakan Kesehatan Anda? Ini Kata Peneliti

MENGUKUR

Langkah pertama yang perlu Anda ambil sebenarnya adalah mengukur diri Anda dengan pita pengukur. Ada dua hal yang perlu Anda ukur, ukuran pita dan ukuran payudara.

  • Pertama adalah lingkar tepat di bawah payudara Anda.
  • Kedua adalah perimeter di atas bagian paling penuh dari belahan dada Anda.

Saat melakukan penilaian ini, Anda harus mengenakan bra tanpa bantalan atau bergaris tipis. Ini harus menjadi jenis bra yang biasanya Anda kenakan di bawah pakaian saat pergi keluar.

Yang terbaik adalah tidak menggunakan bra olahraga. Rekaman itu harus dipegang sejajar dengan tanah dan ditekan dengan kuat ke tubuh Anda selama proses berlangsung.

Baca Juga: 7 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

MENGHITUNG

Setelah Anda memiliki angka yang diperlukan, sekarang saatnya untuk menghitung ukuran cangkir Anda. Ada rumus sederhana yang umum digunakan untuk ini.

Ambil ukuran payudara Anda dan kurangi ukuran band Anda dari itu. Perbedaan umumnya berkorelasi dengan huruf yang mewakili ukuran cangkir dalam bagan. Perhatikan bahwa di negara yang berbeda simbol menandakan proporsi yang berbeda, jadi tidak ada tabel tunggal untuk setiap situasi.

Mereka mungkin berbeda bahkan di antara produsen. Angka genap sebelum ukuran cup pada ukuran bra adalah ukuran band. Jika ukuran pita Anda adalah angka ganjil, Anda mungkin harus mencoba satu unit ke atas atau ke bawah.

Baca Juga: 5 Cara Bermain dengan Payudara untuk Mendapatkan Orgasme saat Berhubungan Seks

TAHU

Meskipun menemukan dimensi dan bentuk bra yang sempurna untuk Anda mungkin tidak mudah, Anda setidaknya dapat mengenali tanda-tanda bra yang tidak pas. Mereka termasuk:

  • Tali pengikatnya tidak nyaman, baik menusuk dan meninggalkan bekas yang menyakitkan di kulit Anda atau terlepas dari bahu Anda bahkan saat dalam pengaturan yang paling ketat.
  • Underwire berada di lokasi yang salah di payudara Anda daripada di bawahnya
  • Ada terlalu banyak atau tidak cukup ruang. Ada lubang menganga atau kerutan di antara kain dan payudara Anda, atau bagian tubuh tersebut tumpah keluar dari cangkir.

Itu tidak memberikan dukungan apa pun. Bagian belakang terus naik. Itu hanya terasa salah, terlalu ketat atau terlalu longgar.

Menentukan ukuran bra lebih rumit dari yang Anda kira karena kurangnya nilai universal.

(cs)

  • Bagikan