Karakter Jai FF Akan Dihapus dari Free Fire Setelah Tanggal 31 Juli

  • Bagikan
Karakter Jai FF Akan Dihapus dari Free Fire Setelah Tanggal 31 Juli
Karakter Jai FF Akan Dihapus dari Free Fire Setelah Tanggal 31 Juli

Cakrawala sulsel – Keberadaan karakter, memanglah menjadi pembeda antara Free Fire dengan beragam game serupa. Kehadiran karakter yang juga dilengkapi dengan berbagai skill membuat Sobat Booyah bisa merasakan rasanya bermain battle royale dengan cara yang berbeda.

Saat ini, di Free Fire terdapat puluhan karakter yang bisa Sobat Booyah kombinasikan skillnya hingga maksimal 4 skill dalam satu karakter. Salh satu karakter yang hadir di Free Fire adalah Jai.

Jai merupakan buah kolaborasi Free Fire bersama Hrithik Roshan, aktor kenamaan India yang sudah lama malang melintang di industri Bollywood. Kehadirannya karakter Jai pun juga memiliki skill yang unik.

Dengan skill bernama Raging Reload, karakter Jai mampu melakukan reload secara otomatis dan mengisi 45% dari kapasitas Magazine untuk senjata tertentu setelah berhasil mengalahkan musuh.

Baca Juga: Cara Dapatkan Gun Skin Pertama Mini UZI FF yang Rilis di Free Fire

Walaupun begitu, kabar kurang menyenangkan menghampiri karakter Jai. Karakter Jai FF yang bekerja sebagai karakter SWAT ini akan segera hilang dari Shop Free Fire setelah tanggal 31 Juli 2021!

Ini artinya, setelah tanggal 31 Juli 2021 Sobat Booyah yang ingin memiliki karakter Jai sudah tidak bisa mendapatkannya karena Jai akan pergi untuk menjalankan sebuah misi. Selain karena memang dihapus, karakter Jai juga tidak ada dalam hadiah naik level atau Gold Royale.

Tetapi tenang saja, bagi Sobat Booyah yang sudah memiliki karakter Jai kalian tidak akan kehilangan karakter Jai FF dari akun Free Fire kamu. Jai tetap bisa kalian gunakan seperti biasanya bahkan setelah tanggal 31 Juli.

(cs)

  • Bagikan