Sebelum Dibutakan oleh Cinta? Perhatikan 7 Poin Penting Ini

  • Bagikan
Sebelum Dibutakan oleh Cinta? Perhatikan 7 Poin Penting Ini
Sebelum Dibutakan oleh Cinta? Perhatikan 7 Poin Penting Ini

Cakrawala Sulsel – Terkadang seseorang telah dibutakan oleh cinta sehingga lupa memperhatikan pasangannya apakah benar-benar serius atau hanya sekedar singgah saja.

Padahal hal ini penting untuk kita ketahui, Apakah dia benar-benar tertarik dengan Anda atau hanya menjadi oelampiasan saja. Itulah cinta, jika sudah berlabuh di pelabuhan hati, semua terasa indah dan seakan dunia milik mereka berdua.

Banyak hal tampak lebih indah atau kurang buruk daripada yang sebenarnya. Akibatnya, beberapa orang menemukan diri mereka dalam suatu hubungan yang pada dasarnya tidak pantas disebut sama sekali.

Tetapi apa yang disadari seseorang bahwa dia salah atau bahkan tidak mampu menjalin hubungan? Kenali 7 tanda ini:

Baca Juga: 7 Tanda Gejala Awal Gagal Jantung yang Perlu Anda Ketahui

1. Dia tidak Ada Komitmen dengan Anda

Kalau pasangan Anda benar-benar serius menjalin hubungan dengan Anda, tentu yang paling utama yang dilakukan adalah memiliki keinginan besar untuk berbagi kebahagiaan dengan Anda.

Dan takkala penting juga, pasangan Anda memiliki tujuan untuk memperkenalkan Anda kepada orang tuanya hingga kerabatnya.

Jika pasangan Anda tidak ingin memperkenalkan Anda kepada orang-orang ini bahkan setelah lama bersama, Anda punya banyak alasan untuk curiga.

2. Mengabaikan Anda di Medsos

Hal yang penting diketahui dalam hal ini adalah saat pasangan Anda aktif di media sosial (Medsos). Apakah pasangan Anda memasang status (Dalam Suatu Hubungan) Itu yang perlu di cek.

Cinta yang baru terjalin biasanya menjadi kado yang sangat patut dibanggakan oleh pasangan sehingga tak ada rasa malu dan canggung untuk dibagikan di medsos.

Namun jika pasangan Anda tidak melakukan apa-apa di medsos padahal dia aktif sepanjang hari, perilakunya patut membuat Anda berfikir.

3. Menyembunyikan sesuatu di ponselnya

Jika pasangan Anda panik saat ponselnya berdering yang menandakan pesan masuk, entah itu karena takut Anda membaca pesan itu. Tidak ada salahnya Anda menaruh curiga terhadapnya.

Selain fakta bahwa ponselnya pada awalnya bukan urusan Anda dan Anda tidak boleh mengendusnya, perilakunya aneh. Pertama, karena dia tampaknya menerima pesan yang tidak boleh Anda tonton, dan kedua, karena dia tampaknya memercayai Anda untuk memata-matai di belakangnya.

Hal yang sama berlaku jika dia menyembunyikan konten tertentu dari Anda di Facebook atau Instagram. Alasan masuk akal apa yang harus ada untuk itu?

4. Dia tidak tertarik untuk berbicara denganmu

Mungkin seks dengannya benar-benar menakjubkan. Tapi tidak banyak lagi yang harus dilakukan dengan dia. Jika Anda hanya rukun di tempat tidur tetapi tidak ada hal lain untuk dikatakan satu sama lain – baik karena Anda tidak dapat menemukan topik yang sama atau karena dia tidak tertarik untuk berbicara dengan Anda – Anda harus melihat dengan hati-hati dan bertanya pada diri sendiri apakah dia benar-benar menginginkanmu (sebagai manusia!)

5. Dia tidak menganggapmu penting

Tidak peduli apa yang dia rencanakan, Anda tidak akan pernah menjadi yang pertama. Di akhir pekan dia ingin pergi sepak bola dengan anak laki-laki, lalu ke bioskop dan kemudian menari. Pada dasarnya tidak ada tempat bagi mereka dalam perencanaannya. Dan yang terburuk: Dia bahkan tidak menyadarinya atau tidak peduli.

6. Dia tidak mendukungmu

Kemitraan yang baik juga berarti berdiri bersama ketika masalah atau bahkan hanya tugas besar muncul. Jika Anda harus berjuang melalui semua lapisan masyarakat terlepas dari suatu hubungan, pertanyaannya dibenarkan apakah tidak ada orang lain di luar sana yang setia kepada Anda.

7. Dia membuatmu menangis

Mungkin dia tidak melakukannya dengan sengaja dan mungkin dia bermaksud berbeda, tetapi mari kita bersikap realistis: Tidak masalah mengapa Anda terus menangis. Selama dia adalah alasannya, ada sesuatu yang salah secara fundamental. Tidak ada yang pantas menderita karena orang lain. Jika air mata Anda mengalir secara teratur, dia orang yang salah. Tanpa terkecuali.

(cs)

  • Bagikan