8 Link Kurban Online Idul Adha 2021, Solusi Ibadah saat Pandemi

  • Bagikan



cakrawala sulsel – Hari Raya Idul Adha 1442 H akan segera tiba. Karena pandemi, ibadah penyembelihan hewan kurban menjadi terganggu. Solusinya adalah dengan kurban online, berikut ini beberapa link kurban online Idul Adha 2021.

Jika dulunya penyembelihan kurban biasa dilakukan di areal dekat rumah. Kini, kurban juga bisa dilakukan secara online. Ditambah lagi, adanya pandemi ini mendorong kita untuk meminimalisir berada di luar rumah. Sehingga, kurban online Idul Adha 2021 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Merangkum dari berbagai sumber, inilah 8 link kurban online Idul Adha 2021 yang bisa Anda pilih:

1.       Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Baca Juga:
50 Ucapan Idul Adha 2021 untuk Dikirim Via Whatsapp atau Status IG

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kurban Online BAZNAS kembali ditujukan untuk memudahkan mudohi (seseorang yang berkuban) untuk menjalankan ibadahnya sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam penerapan protokol beribadah selama pandemi.

Berikut link kurban online bersama BAZNAS: Baznas.go.id/kurban

2.       Kita Bisa

Salah satu platform penggalangan dana terbesar di Indonesia ini juga memberikan kesempatan bagi Anda berkurban bersama. Dengan Kita Bisa, selain bisa memilih harga hewan kurban mulai dari Rp1,4 juta, Anda juga bisa menentukan lokasi kurban yang diinginkan.

Berikut link kurban online bersama Kita Bisa: Qurban.kitabisa.com

Baca Juga:
Baznas Salurkan Tabung Oksigen untuk Sejumlah Rumah Sakit di Jabodetabek

3.       Nurul Hayat





Source link

  • Bagikan