Ini Senjata Free Fire dengan Efek Bleed Damage Free Fire

  • Bagikan
Ini Senjata Free Fire dengan Efek Bleed Damage Free Fire

CakrawalaSulsel – Senjata salah satu tombak utama yang dipakai bagi para pemain Free Fire untuk melumpuhkan musuh dalam arena. Seperti kita ketahui bahwa setiap senjata memiliki kekuatan masing-masing.

Dan diantara senjata yang terdapat dalam Free Fire, ternyata terdapat senjata yang memiliki efek Bleed Damage. Efek Bleed Damage merupakan Damage Per Second tambahan diluar Damage asli senjata yang diberikan ketika peluru berhasil mengenai musuh.

Secara tak langsung, Senjata dengan efek Bleed Damage memiliki kemampuan untuk menjadi Silent Killer, karena tetap menghasilkan Damage meski Sobat Booyah tak menyerang musuh lagi.

Baca Juga: Mau Coba Turun di Hot Zone? Gunakan 4 Skill Aktif Free Fire Ini

Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Crossbow

Ini Senjata Free Fire dengan Efek Bleed Damage Free Fire

Crossbow menjadi senjata pertama di Free Fire yang memiliki efek Bleed Damage. Crossbow Bolt yang menjadi amunisi dari senjata unik ini dilengkapi dengan ledakan yang tak hanya memberikan Damage Area, namun juga memberikan efek Bleed Damage untuk beberapa saat.

Untuk memberikan efek Bleed Damage tersebut pada musuh, anak panah yang Sobat tak harus mengenai musuh. Cukup dengan ledakan yang mengenai musuh, Damage Per Second otomatis berjalan.

Uniknya, Crossbow menjadi senjata dengan sumber Damage terbanyak, yakni melalui peluru anak panah (Apabila mengenai musuh), Damage Area dari ledakan, dan efek Bleed Damage. Kelebihan istimewa senjata ini membuatnya ditempatkan di Airdrop.

VSS-X

Ini Senjata Free Fire dengan Efek Bleed Damage Free Fire

Satu lagi senjata dengen efek Bleed Damage Senjata Advanced VSS Ripper Bullet, atau lebih dikenal dengan VSS-X. Sesuai konsep senjata dengan efek Bleed Damage, setiap peluru VSS yang ditembakkan mengenai musuh, dapat memberikan Damage tambahan berkisar 7-8 poin.

VSS-X merupakan senjata SMG Midlle Range Shot yang memiliki mode menembak Burst Fire. Tembakan yang cepat dengan Damage yang stabil, ditambah efek Bleed Damage diujung serangan membuat VSS-X sangat mematikan

Musuh akan sangat kerepotan untuk membendung serangan VSS-X. Sekalipun telah bersembunyi dan menghindari tembakan, musuh bisa saja knock seketika. Namun ingat, VSS-X lah yang memiliki efek Bleed Damage, VSS biasa tidak. jadi, jangan salah pilih.

(cs)

  • Bagikan