Kapolda Sulsel Tinjau Gerai Vaksin Presisi Desa Lekopancing, Tanralili Maros

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Tinjau Gerai Vaksin Presisi Desa Lekopancing, Tanralili Maros
Kapolda Sulsel Tinjau Gerai Vaksin Presisi Desa Lekopancing, Tanralili Maros

Makassar, CakrawalaSulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi yang berada di Kantor Desa, Lekopancing Kec. Tanralili, Kabupaten Maros, Makassar, Rabu (14/7/21).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam saat menyampaikan apresiasi terhadap Polsek Tanralili atas terlaksananya kegiatan kolaborasi dengan instansi terkait, dalam program vaksinasi massal yang sedang digalakkan pemerintah ini.

“Kedepannya kami akan lebih tingkatkan kerjasama dengan Pemkab Maros yaitu peningkatan tenaga Nakes, Dan sistem jemput bola. Misalnya kami akan datangi pesantren-pesantren untuk di vaksin,” katanya.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Drive Thru di Gerai Vaksin Presisi Polres Pelabuhan Makassar

Semerntara itu, ditemui di lokasi kegiatan, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan, Kapolda meninjau kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi yang berada di Kantor Desa, Lekopancing Kec. Tanralili, Kabupaten Maros, turut serta para PJU Polda Sulsel Dan unsur Forkopimda Tingkat II Kab. Maros serta pejabat Kecamatan Dan desa setempat.

“Ya Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menggelar vaksinasi massal dan berharap semoga berjalan sukses dan lancar,” jelas Kabid Humas.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam didampingi oleh PJU Polda Sulsel, Wakil Bupati Maros Ibu Hj. Suhartina Bohari, Ketua DPRD Kab Maros Patarai Amir, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros Letkol Inf. Budi Rahman, dan unsur Pemerintah Daerah. Setempat.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dafest, Kapolda Sulsel: Kuncinya Disiplin Masyarakat Patuhi 5 M

Berikut merupakan kolaborasi Vaksinasi massal ini, merupakan kolaborasi Polsek Tanralili Polres Maros, unsur TNI bersama Puskesmas Tanralili Maros dan Pemerintahan Desa setempat, yang digelar Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dan Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Dari data yang diperoleh, sedikitnya, terdapat 350 warga yang disasar dalam kegiatan vaksin hari ini. Sementara tenaga vaksinator terdiri dari 10 Nakes Puskesmas Tanralili, Dan 2 tenaga kesehatan Dokkes Polres Maros. (*)

  • Bagikan