DJ Dimitri Vegas Bakal Hadir sebagai Karakter Terbaru di Free Fire

  • Bagikan
DJ Dimitri Vegas Bakal Hadir sebagai Karakter Terbaru di Free Fire
DJ Dimitri Vegas Bakal Hadir sebagai Karakter Terbaru di Free Fire

CakrawalaSulsel – Ketika bermain Free Fire, tentu Sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya karakter. Yap, karakter sudah menjadi bagian penting dari Free Fire ketika bermain game yang telah ahdir sejak tahun 2017 ini.

Di Free Fire sendiri, telah ada puluhan karakter yang hadir. Berbagai karakter ini membawa skill yang berbeda-beda antara satu sama yang lain. Tidak hanya itu saja, karakter di Free Fire juga tak jarang merupakan hasil kolaborasi dengan pihak lain.

Sebut saja seperti karakter Chrono yang merupakan buah kolaborasi Free Fire x CR7. Selain itu, masih ada karakter lain seperti Alok, K, Jota, dan masih banyak lainnya yang semakin menyemarakkan game ini.

Baca Juga: Hancurkan Benteng Pertahanan Musuh dengan META Granat Free Fire

Walaupun begitu, nampaknya karakter kolaborasi di Free Fire (FF) akan segera bertambah. Beredar sebuah rumor bahwa DJ Dimitri Vegas bakal hadir sebagai karakter terbaru di Free Fire (FF)!

Dilansir dari Free Fire Mania, DJ Dimitri Vegas dirumorkan akan hadir dalam waktu dekat ke Free Fire. Lebih rincinya, kehadiran karakter Dimitri dirumorkan bakal tiba ke Free Fire pada Agustus 2021.

Masih dilansir dari sumber yang sama, nantinya karakter DJ Dimitri Vegas di Free Fire bakal memiliki skill yaitu melakukan revive lebih cepat dan juga teman yang ter-revive bakal mendapatkan tambahan HP.

Jika karakter DJ Dimitri Vegas benar terjadi, sebenarnya ini bukan pertama kali DJ satu ini bekerja sama dengan Free Fire. Paling baru tentu Sobat Booyah ingat DJ Dimitri Vegas bersama Like Mike menjadi produser dari lagu tema Rampage 3.0.

Baca Juga: Mau Coba Turun di Hot Zone? Gunakan 4 Skill Aktif Free Fire Ini

Selain itu, perlu diingat bahwa hadirnya karakter DJ Dimitri Vegas masihlah sebuah rumor. Berita Booyah masih belum mengonfirmasi apakah karakter ini akan hadir dan bisa jadi bakal ada perubahan baik skill ataupun yang lain.

(cs)

  • Bagikan