Hancurkan Benteng Pertahanan Musuh dengan META Granat Free Fire

  • Bagikan
Hancurkan Benteng Pertahanan Musuh dengan META Granat Free Fire
Hancurkan Benteng Pertahanan Musuh dengan META Granat Free Fire

CakrawalaSulsel – Most Effective Tactic Available (META) adalah strategi yang efektif untuk di gunakan di game Free Fire. ada banyak META yang sering digunakan oleh para pemain di mode battle royale maupun mode Clash Squad Salah satunya yaitu META granat.

Untuk Anda yang masih asing dengan META granat ini. Mari kita kupas untuk mengenal laebih dalam lagi apa itu META Granat di Free Fire.

META granat merupakan strategi mematikan yang memanfaatkan granat untuk membunuh dan menghancurkan pertahanan musuh. Dalam menjalankan startegi granat ini, Anda harus membawa granat sebanyak mungkin agar mudah untuk menyerang musuh menggunakan granat.

Baca Juga: Mau Coba Turun di Hot Zone? Gunakan 4 Skill Aktif Free Fire Ini

Selain memanfaatkan granat sebagai penyerang utama, pemain atau tim yang menggunakan META granat ini biasanya akan menggunakan skill Art of Demolition dari Alvaro yang mampu meningkatkan damage dan lebar ledakan dari granat. Maka dari itu tidak jarang META granat juga disebut META Alvaro.

Selain itu, skill Helping Hand dari pet Beaston yang mampu meningkatkan jarak lempar granat juga harus digunakan agar strategi granat lebih mematikan.

Dan tidak lupa, fitur grenade cooking menjadi tombak utama dalam menjalankan strategi granat.

Baca Juga: Dapatkan Emote Soul Shaking di Event Idul Adha Free Fire, Mulai 12 Juli

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggunakan granat di strategi ini. Antara lain yaitu Anda harus tahu di mana posisi musuh berada, menebak akurat jalan maju musuh saat ingin berperang jarak dekat, melempar granat di kondisi yang tepat, menggunakan fitur grenade cooking agar granat langsung meledak di dekat musuh, dan lain sebagainya.

Karena META granat hanya memanfaatkan item granat saja sebagai serangan utama yang mematikan, membuat META granat memiliki kelebihan yaitu dapat dipadukan dengan META lainnya seperti Chrono dan Wukong.

(cs)

  • Bagikan