Gelar Anev, Tripika Kecamatan Pallangga Bahas Perkembangan PPKM Mikro

  • Bagikan
Gelar Anev, Tripika Kecamatan Pallangga Bahas Perkembangan PPKM Mikro
Gelar Anev, Tripika Kecamatan Pallangga Bahas Perkembangan PPKM Mikro

Gowa, CakrawalaSulsel – Tripika Kecamatan Pallangga menggelar rapat bersama tentang Analisa dan Evaluasi (Anev) yang digelar di Kantor Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (12/7/21).

Kapolsek Pallangga Iptu Nasrudin, mengungkapkan rapat tersebut membahas Analisa dan Evaluasi (Anev) sejauh mana hasil pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di wilayahnya saat ini.

“Pada kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana proses Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Pallangga,” ungkapnya.

Baca Juga: Perketat PPKM Mikro, Tripika Kecamatan Pallangga Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Iptu Nasruddin, menjelaskan PPKM Berskala Mikro itu sendiri diberlakukan berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Gowa yang ditindaklanjuti oleh masing-masing instansi terkait.

“Oleh sebab itulah peningkatan pengetatan PPKM berskala Mikro ini harus dilakukan, demi menekan lonjakan penambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa meski masih masuk daerah berzona Orange,” tuturnya.

Selain melakukan upaya tersebut, ia mengatakan bahwa Polsek Pallangga bersama Tripika Kecamatan Pallangga juga turut membantu percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Baca Juga: Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polsek Pallangga Gencarkan Patroli di Wilayah Hukumnya

“Mulai dari pengamanan, pendampingan hingga menggelar Gerai Vaksi Presisi,” tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut yakni Kapolsek Pallangga Iptu Nasrudin, Camat Pallangga Taufik M. Akib, Danramil Kapten Basri, Sekcam Syachrial AP, Kanit Intel IPDA Haryoto, Kanit binmas Aiptu Syamsul Alam, Kanit Provost Polsek Pallangga AiPtu Eko Mulyono, turut hadir dalam rapat tersebut. (*)

  • Bagikan