Windows 11: Build Baru, Bug Bash, dan Pratinjau Jumlah Versi

  • Bagikan
Windows 11: Build Baru, Bug Bash, dan Pratinjau Jumlah Versi
Windows 11: Build Baru, Bug Bash, dan Pratinjau Jumlah Versi

CakrawalaSulsel – Microsoft mengikuti perkembangan Windows 11 dengan kecepatan yang baik dan baru saja merilis versi baru dalam pratinjau, build pertama setelah yang dirilis dalam pengumuman sistem operasi. Microsoft juga telah meluncurkan program Bug Bash pertama untuk sistem tersebut dan, secara tidak resmi, versi sistem operasi telah bocor.

Kompilasi baru

Microsoft telah merilis build 22000.65 ke saluran pengujian Insiders, menjanjikan peningkatan pengalaman pengguna yang ekstensif . Versi ini hadir dengan daftar panjang perubahan, peningkatan, dan perbaikan bug dari versi aslinya.

Di antara hal baru yang paling menonjol, arahkan ke menu Start yang sekarang disertakan dengan kotak pencarian untuk memudahkan pencarian file, sementara taskbar sekarang dapat dikonfigurasi untuk ditampilkan di beberapa layar. Opsi pembaruan baru juga telah ditambahkan ke menu konteks desktop dan beberapa peringatan sistem diperbarui.

Baca Juga: Produsen Motherboard Cantumkan Model yang Akan Mendukung Windows 11

Microsoft telah memperbaiki beberapa bug, di taskbar, alat konfigurasi, file explorer dan widget, serta kerusakan yang ditemukan di explorer.exe dan berbagai kesalahan UI grafis. Selain itu, orang-orang Redmond telah membagikan daftar semua masalah yang diketahui mempengaruhi sistem. Tentu saja, mereka masih merupakan versi pengembangan yang tidak boleh digunakan di lingkungan produksi .

Bug bash

‘Bug Bash’ adalah program khusus untuk perusahaan perangkat lunak (dan penguji pada umumnya) untuk menguji produk secara menyeluruh dan mengidentifikasi bug atau masalah yang akan diperbaiki di versi mendatang.

Microsoft melakukan Bug Bash untuk setiap pembaruan Windows utama untuk mengumpulkan umpan balik dari Windows Insiders. Yang pertama untuk Windows 11 akan berjalan dari 7 Juli hingga 14 Juli. Anggota Windows Insider dapat menguji alur kerja ini dan mengirimkan umpan balik yang akan diposting oleh Microsoft untuk pengetahuan umum.

Baca Juga: Google Drive untuk PC Tambahkan Dukungan Foto dan Banyak Akun

Setelah program berakhir, Microsoft akan memberi penghargaan kepada anggota Windows Insiders dengan pencapaian berbasis partisipasi . Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi, Anda dapat menavigasi ke Misi di Pusat Umpan Balik di Windows 11 dan menyelesaikannya untuk mendapatkan pencapaian. Microsoft akan menambahkan misi baru seiring berjalannya minggu.

Versi

Windows 11 dapat dirilis dalam tujuh edisi berbeda , dua lebih banyak dari Windows 10 resmi. Daftar tersebut telah muncul di database grup Bluetooth SIG yang mengelola standar nirkabel dengan nama yang sama dan mereka adalah sebagai berikut:

  • Beranda Windows 11
  • Windows 11 Pro
  • Windows 11 Pro Pendidikan
  • Windows 11 Pro untuk Workstation
  • Windows 11 Perusahaan
  • Windows 11 Pendidikan
  • Realitas Campuran Windows 11

Dan setidaknya itu, karena beberapa hari yang lalu versi Windows 11 SE yang seharusnya muncul di Internet yang sesuai dengan mode S sistem atau Cloud PC baru yang akan diluncurkan Microsoft untuk perusahaan.

(cs)

  • Bagikan