Seri Realme X9 dengan Spesifikasi Utama yang Akan Diluncurkan

  • Bagikan
Seri Realme X9 dengan Spesifikasi Utama yang Akan Diluncurkan
Seri Realme X9 dengan Spesifikasi Utama yang Akan Diluncurkan

CakrawalaSulsel – Realme meluncurkan seri X7 tahun lalu dengan spesifikasi seperti flagship dengan harga terjangkau. Sekarang, Realme X9 yang akan datang, penerus seri X7 , telah hadir dengan berbagai sertifikasi, mengisyaratkan peluncuran yang lebih dekat dari yang diharapkan.

Sebuah smartphone dengan nomor model RMX3361 muncul di TENAA dan 3C China yang mengkonfirmasi spesifikasi utama. Dikatakan sebagai smartphone Realme X9 yang akan datang dari seri ini. Dokumentasi mengungkapkan bahwa perangkat akan diluncurkan dengan layar 6,43 inci. Ini diharapkan menjadi panel AMOLED bezel tipis.

Baca Juga: Ponsel Flip Xiaomi dengan Desain Clamshell dan Kamera Depan Ganda Terlihat dalam Paten Baru

Di dalam, smartphone dikatakan mengemas sel baterai 4.200mAh dengan semacam teknologi pengisian cepat. Daftar tersebut mengungkapkan dimensi ponsel menjadi 159,2 x 73,5 x 8,0mm.

Perangkat lain dari seri yang dijuluki Realme X9 Pro dengan nomor model RMX3381 tiba di sertifikasi EEC Rusia, mengungkapkan spesifikasi utama.

Realme X9 Pro disebut-sebut hadir dengan layar melengkung 6,55 inci. Ini diharapkan menjadi panel Super AMOLED dengan kecepatan refresh tinggi. Dalam hal optik, smartphone ini akan menampilkan lensa utama Sony IMX766 50MP, sensor ultra lebar 16MP IMX481, dan terakhir sensor B&W 2MP.

Baca Juga: Mau Aktifkan Teks Otomatis Video TikTok? Lakukan Cara Ini

Di bawah tenda, diharapkan datang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870, dipasangkan dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Smartphone ini diharapkan memiliki baterai yang sedikit lebih besar yaitu 4.500mAh. Ini harus mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 65W.

(cs)

  • Bagikan