Bermain Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini

  • Bagikan
Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini
Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini

CakrawalaSulsel – Hingga saat ini bagi sobat game tentu selalu mencoba untuk bermain Free Fire dengan cara yang lebih menarik. Misalnya, pemain akan mencoba bermain solo vs squad yang artinya dia akan bermain secara solo melawan musuh yang berisikan 4 pemain.

Tentu saja, solo vs squad sangatlah bagus untuk melatih skill terutama skill individu. Dengan cara tersebut, Sobat Booyah bisa meningkatkan kemampuan sekaligus menganalisasi kekurangan.

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang merasa solo vs squad saja belum cukup, berikut Berita Booyah akan hadirkan challenge yang bisa kamu lakukan ketika bermain solo vs squad di Free Fire (FF).

Baca Juga: Lakukan Ini saat Main Clash Squad FF dengan Orang Random

Solo Vs Squad Tanpa Gun Skin

Gun Skin di Free Fire memberikan atribut tambahan ke dalam senjata pemain, maka dari itu cobalah untuk tidak menggunakan Gun Skin ketika bermain solo vs squad jika memang Sobat Booyah ingin tantangan yang lebih.

Solo Vs Suad Tanpa Skill Aktif

Skill aktif yang tengah masuk META saat ini seperti Wukong dan Chrono tak jarang berfungsi sebagai perlindungan kedua setelah Gloo Wall. Cobalah untuk bermain solo vs squad tanpa menggunakan skill aktif untuk melihat seberapa jauh kemampuan Sobat Booyah jika tidak memiliki skill aktif.

Baca Juga: 2 Kartu Ini Sangat Berguna untuk Push Ranked Free Fire

Solo Vs Squad dengan Senjata Tertentu

Untuk tantangan ini, Sobat Booyah bisa menggabungkannya dengan bermain solo vs squad tanpa gun skin. Sebelum bermain, tentukan dahulu Sobat Booyah hanya akan menggunakan senjata apa selama bermain.

Jika nantinya Sobat Booyah belum menemukan senjata yang diinginkan, Sobat Booyah tidak boleh menembak. Ini akan sedikit meningkatkan skill Sobat Booyah dalam melakukan rotasi ataupun menggocek lawan.

(cs)

  • Bagikan