Lakukan Ini saat Main Clash Squad FF dengan Orang Random

  • Bagikan
Lakukan Ini saat Main Clash Squad FF dengan Orang Random
Lakukan Ini saat Main Clash Squad FF dengan Orang Random

CakrawalaSulsel – Clash Squad merupakan mode terpopuler kedua di Free Fire setelah mode battle royale. Tidak seperti mode battle royale yang mana harus looting dan disediakan tempat luas, di Clash Squad FF Sobat harus membeli senjata dan memiliki tempat yang tidak luas.

Sangking populernya Clash Squad, mode ini bahkan memiliki Ranked-nya sendiri. Tetapi, terkadang pemain mengeluhkan ketika bermain mendapatkan orang random yang dirasanya bermain kurang baik.

Bagi Anda yang sering bertemu dengan orang random yang bermain kurang baik ataupun sering disebut “Preman CS” di Clash Squad, berikut tips yang bisa bantu kalian meningkatkan peluang menang.

Baca Juga: 2 Kartu Ini Sangat Berguna untuk Push Ranked Free Fire

Bermain Lebih Hati-hati

Ketika rekan satu tim Anda bermain gegabah, jangan smapai kalian juga melakukan hal serupa. Lebih baik kalian tetap bermain dengan hati-hati dan tetap fokus. Jangan terbawa emosi terlebih dahulu jika ada teman satu tim yang bermain buruk.

Cobalah untuk Bermain Back Up

Jika Anda memutuskan untuk bermain agresif, lebih baik yang Anda coba adalah dengan cara melakukan back up teman satu tim. Back up sendiri bisa dilakukan secara jauh ataupun jarak dekat.

Dengan begini, ketika teman satu tim yang Anda kurang dalam hall skill ini terkena knock, setidaknya Anda bisa memberikan bantuan ataupun bahkan bisa mengeleminasi musuh.

Baca Juga: Seinfeld Adalah Set LEGO Sekarang yang Bakal Dirilis Agustus

Jangan Terlalu Terbawa Emosi dan Tetap Tenang

Jika menemukan pemain yang kurang baik dalam skill ataupun permainan di Clash Squad, tetaplah tenang dan jangan sampai Anda emosi karena hal tersebut hanya akan membuat permainan semakin kacau.

Tetaplah bermain tenang seburuk apapun tim yang Anda dapatkan. Anggaplah ini menjadi ajang Anda belajar bagaimana cara menggendong tim ketika bermain.

(cs)

  • Bagikan