Deretan Keuntungan Jika Kamu Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire

  • Bagikan
Deretan Keuntungan Jika Kamu Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire
Deretan Keuntungan Jika Kamu Memiliki User Sniper di Tim Mabar Free Fire

CakrawalaSulsel – Hampir seluruh pemain Free Fire setuju bahwa bermain squad dan membentuk tim bersama teman jauh lebih menyenangkan. Bersama teman, Anda dapat membagi peran dan merancang Strategi untuk menciptakan gameplay yang baik.

Masing-masing pemain dapat mengisi role sebagai Rusher, Shoutcaller, hingga Support pengguna Sniper. Yap, belakangan ini support dengan Double Sniper tengah naik daun. Hal tersebut tidak terlepas dari Kemampuan instant kill dari Sniper.

Pada pembahasan kali ini, Anda hendak menghadirkan keuntungan-keuntungan yang dapat kalian rasakan apabila memiliki seorang user sniper dalam tim. Tanpa basa-basi, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 4 kombinasi Skill karakter Saat Menggunakan META Granat di Free Fire

Memberikan Vision yang Lebih Luas

Salah satu keunggulan Sniper terletak pada kemampuan bidiknya yang sangat jauh. Penggunanya dapat merasakan vision yang lebih luas sehingga dapat menjadi “mata elang” bagi tim.

Vision yang luas dari penggunaan sniper dapat membantu membuka jalan saat hendak berotasi, memantau pergerakan musuh, mengamati keadaan sekitar dan mengumpulkan informasi sebagai bahan pertimbangan sebelum mengambil tindakan.

Baca Juga: Bonus Top Up FF, Memiliki Sekarang Emote Ground Punch

Mengacaukan Pertahanan Musuh

M82B mendominasi penggunaan double sniper saat ini. M82B memiliki kemampuan khusus dimana tembakannya mampu menembus Gloo Wall. Kemampuan ini tentunya sangat merepotkan, karena Gloo Wall merupakan salah satu item pertahanan yang vital.

Sekalipun tidak menggunakan M82B, Sniper dibekali Damage yang sangat tinggi. Cukup dengan 2-3 peluru, Gloo Wall dapat hancur dengan mudah. Tentunya memiliki user Sniper dalam tim akan membuat pertahanan musuh kocar-kacir.

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Anda Gunakan di Push Ranked Season 22 Free Fire

Support Yang Sangat Efektif

Kekuatan utama Sniper terletak pada Damage yang sangat mematikan. Meski tidak serta merta dapat membunuh musuh dalam satu hit, Sniper dapat menguras banyak HP. Hal tersebut membuat pengguna Sniper lebih diunggulkan sebagai Support dan backup fire.

Ketika para user Sniper berhasil mengenai beberapa hit terhadap musuh, maka rekan tim yang berperan sebagai Rusher dapat menuntaskan tugas untuk mengeliminasi musuh dengan cepat dan lebih mudah.

(cs)

  • Bagikan