Biasakan 3 S dalam Pelayanan Masyarakat, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Sebut “CIIIS”

  • Bagikan
Biasakan 3 S dalam Pelayanan Masyarakat, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Sebut "CIIIS"
Biasakan 3 S dalam Pelayanan Masyarakat, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Sebut "CIIIS"

Bantaeng, CakrawalaSulsel – Salah satu upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah dengan membiasakan 3 S yaitu Senyum, Sapa dan Salam. Kali ini, Selasa, 6 Juli 2021, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Bripka Ismail melatih senyum kepada personel Satlantas Polres Bantaeng.

Dalam latihan itu, Bripka Ismail melatih senyum personel dengan mengucapkan kata “Ciiiis” yang diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Bantaeng.

Baca Juga: Ini Harapan Kasatlantas Polres Bantaeng saat Penyerahan Reward kepada Anggotanya

Bripka Ismail menjelaskan, masa pandemi Covid-19 saat ini kita semua diwajibkan agar selalu menggunakan masker. Namun, latihan senyum personel kali ini bertujuan mengajak anggota untuk selalu ceria sekaligus ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

“Senyum memicu otot syaraf bergerak dan lebih lentur sehingga kita tetap gembira dalam melaksanakan tugas,” ungkap Bripka Ismail.

Baca Juga: Khusus Kelahiran 1 Juli, Satlantas Polres Bantaeng Berikan SIM Gratis di Hari Bhayangkara ke-75

Sementara Kasatlantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari, membenarkan kegiatan latihan senyum tersebut. ia mengatakan semakin kita gembira dan ceria, maka tugas akan terasa ringan dan lancar.

“Jadi, biasakan selalu tersenyum. Karena senyum juga dapat meningkatkan imun tubuh sehingga kita terhindar dari virus covid-19,” tutup Kasatlantas Iptu Dayu.

  • Bagikan