Selebritis Jane Shalimar Meninggal Dunia

  • Bagikan
Selebritis Jane Shalimar Meninggal Dunia
Selebritis Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jakarta, CakrawalaSulsel – Kabar duka kembali datang dari dunia selebritis, Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. Almarhumah meninggal dunia pada pukul pagi dini hari, 04.20 WIB.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar telah dikonfirmasi langsung oleh adik dan anaknya, Karina serta Zarno melalui pesan singkat kepada awak media.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” ungkap Karina dan Zarno melalui pesan singkat kepada awak media, Minggu, 4 Juli 2021.

Jenazah Jane Shalimar direncanakan akan dimakamkan pada hari yang yang sama di TPU Jeruk Puruk, Jakarta Selatan. Pemakaman jenazah Jane Shalimar akan diselenggarkan sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan protokol COVID-19 yang berlaku.

“Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol COVID-19,” sambung pesan tersebut.

Keluarga Jane Shalimar kemudian meminta doa dari rekan sahabat, media, hingga penggemar. Keluarga berharap, mantan istri dari Arsya Wijaya ini wafat dalam keadaan yang terbaik.

“Mohon keihklasan Doa dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT,” ungkapnya.

“Dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di bukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tutup pesan tersebut.

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat tidak mendapatkan kamar ICU di beberapa rumah sakit dan kritis. Saturasi oksigen Jane juga sempat menurun. Jane Shalimar akhirnya mendapatkan tempat tidur pasien di Rumah Sakit JMC Buncit. Ia pun juga berhasil melewati masa kritis dan bisa berkomunikasi sebelum meninggal dunia. Selamat jalan Jane Shalimar.

(cs)

  • Bagikan