Xiaomi Mi Notebook Pro X 15 Menawarkan Layar, Kinerja, dan Ringan

  • Bagikan

CakrawalaSulsel – Xiaomi telah menghadirkan laptop Mi Notebook Pro X 15 baru dengan surat pengantar yang akan menarik bagi yang paling menuntut untuk tingkat layarnya, sasis aluminium premium, prosesor Intel terbaru dan grafis khusus seri RTX 30 dari NVIDIA.

Xiaomi terkenal dengan smartphone-nya, tetapi telah lama memperluas katalog produknya dengan kategori lain seperti laptop di mana ia menawarkan penawaran bagus dalam ukuran utama. Yang dimaksud ditujukan untuk kisaran kelas atas dan akan menarik jika mencapai pasar internasional dengan harga China.

Mi Notebook Pro X 15, fitur

Layar tidak diragukan lagi adalah hal yang paling menarik dari laptop ini, karena ia memasang panel OLED 15,6 inci dengan resolusi asli mendekati 4K: 3456 x 2160 piksel . Ini dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass dan mampu menawarkan kecerahan maksimum mendekati 600 nits dengan sertifikasi DisplayHDR 500 dan dukungan untuk 100% gamut warna DCI-P3.

Desain bezelnya yang ramping memungkinkannya untuk menawarkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91 persen, sementara sasis aluminium CNC -nya selain hasil akhir yang berkualitas membatasi bobotnya hingga 1,9 kg dan ketebalan 1,8 cm di bagian terlebarnya.

Di dalamnya kami menemukan prosesor Intel generasi ke-11, Tiger-Lake H35 yang menjanjikan CPU single-core tercepat untuk laptop dan sangat cocok untuk laptop ringan ini. Selain grafis terintegrasi dalam prosesor, Intel Xe, Xiaomi telah memasang NVIDIA RTX 3050 Ti khusus.

Dilengkapi dengan memori DDR4 hingga 32 Gbytes dan solid state drive M.2 PCIe hingga 1 Tbyte. Tombol daya memiliki sensor sidik jari terintegrasi dan selain Ethernet LAN, Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1, ia memiliki port Thunderbolt 4, USB-C, USB 3.2 Gen 2 Type-A dan HDMI 2.1.

Ini memiliki keyboard dengan lampu latar, dua speaker yang disetel oleh Harmon Kardon dengan dukungan untuk DTS dan menampung baterai berkapasitas besar ( 80 Wh ) yang jika Anda menggunakan grafis terintegrasi dalam tugas yang tidak terlalu menuntut akan memungkinkan otonomi yang baik. Notebook ini dilengkapi dengan pengisi daya 130W untuk pengisian cepat yang dapat menghasilkan daya 50 persen hanya dalam 25 menit.

Mi Notebook Pro X 15, versi dan harga

Laptop ini sudah dijual di China di Mi.com dan kami berasumsi bahwa laptop ini akan segera mencapai pasar internasional. Kami melihat beberapa pengaturan:

Basisnya mencakup CPU Core i5-11300H, RAM 16GB, dan SSD 512GB seharga 7.999 yuan ($ 1.240 dengan nilai tukar saat ini).

Versi yang lebih tinggi melengkapi Core i7-11370H, 16 GB RAM dan 1 Tbyte SSD seharga 9.999 yuan (1.550 dolar dengan nilai tukar saat ini).

(cs)

  • Bagikan