3 Alasan Eudora Layak Jadi Prioritas Pick Utama

  • Bagikan
3 Alasan Eudora Layak Jadi Prioritas Pick Utama
3 Alasan Eudora Layak Jadi Prioritas Pick Utama

CakrawalaSulsel – ONE Esports telah mengungkapkan beberapa alasan yang Eudora begitu mengerikan di patch 1.5.88 Mobile Legends. Namun, tampaknya masih ada beberapa hal lainnya yang juga bisa ikut menjadi alasan untuk menjadikan hero mage ini sebagai prioritas utama.

Jika ada satu hero Mobile Legends yang dapat memberikan damage begitu besar hanya melalui dua skill yang dimiliki, nama Eudora tentu akan langsung muncul di benak para penggemar.

Meskipun tidak menerima perubahan apa pun di patch 1.5.88, Eudora tiba-tiba menjadi favorit dengan menempati posisi kelima pada daftar hero paling banyak dimainkan saat ini sebesar 2,94 persen.

Jika sebelumnya kami menyebut hero ini bisa menjadi andalan di mid lane, conter terbaik untuk assassin, dan memiliki damage besar selain memiliki stun, berikut beberapa alasan lainnya yang membuat sang Lightning Weaver bisa menjadi andalan utama di Land of Dawn saat ini.

Eudora sangat mudah untuk dimainkan

Eudora adalah salah satu dari lima hero pemula di Mobile Legends yang akan Anda mainkan saat pertama kali mencicipi game MOBA populer ini. Pasalnya, Eudora merupakan salah satu hero yang paling mudah untuk dipelajari oleh pemula.

Skill-skill yang dimiliki Eudora juga sangat sederhana dan sangat mudah dipahami karena hanya memiliki dua tipe efek, yaitu damage area dan stun. Meski sederhana, damage yang dihasilkan sudah cukup untuk menghilangkan satu hero non-tanky di fase early dan mid game.

Di Ranked, hero ini bisa menjadi pilihan yang bagus jika hero andalan kalian di-ban, dan tentu saja jika hero ini tidak di-ban juga. Atau, ketika Anda merasa komposisi hero lawan terlalu kuat dan lincah.

Eudora dapat beradaptasi dengan banyak komposisi hero dan memiliki potensi untuk pengubah jalannya permainan dengan output damage yang gila dan stun yang dapat memanjakan rekan setim dalam menjatuhkan lawan, atau untuk kabur.

Eudora counterpick terbaik untuk META populer saat ini

Dengan kebangkitan META 2 Support atau Solid seperti Rafaela, Estes, dan Angela serta mengandalkan hero late game di side laner seperti Benedetta dan Alice, Eudora bisa hadir sebagai counter dari META tersebut.

Damage yang dimiliki di fase early game adalah faktor terbesar dalam mematikan hero-hero yang disebut di atas, agar tertinggal dalam hal level dan net worth saat permainan memasuki mid atau late game.

Saat telah memiliki item full build, Eudora adalah bisa menjadi ancaman nyata bagi komposisi tim mana pun yang ada saat ini.

Eudora tak banyak terpengaruh oleh Radiant Armor

Radiant Armor adalah salah satu item gamechanger yang hadir di patch 1.5.88 Mobile Legends karena dapat melemahkan beberapa hero mage yang dap5 hero mudah yang bikin kamu cepat mythicat memberikan magic damage secara terus menerus.

Pasif unik dari Radiant Armor, Holy Blessing, dapat mengurangi kerusakan saat menerima magical damage dan memiliki stack hingga delapan kali.

Artinya, hero-hero mage yang bisa memberikan magical damage terus meneris seperti Real World Manipulation milik Yve dan Meteor Shower dari Chang’e bisa tidak terlalu menyakitkan lagi bagi hero-hero yang menggunakan Radiant Armor.

Untungnya, Eudora adalah hero yang memberikan burst damage. Dalam kebanyakan pertarungan tim, hanya Fork Lightning dan Thunder Wrath yang Anda butuhkan untuk menjatuhkan lawan. Hal ini sudah cukup untuk tidak memicu stack Radiant Armor lawan terus bertambah.

(cs)

  • Bagikan