Miliki Samsung Galaxy Z Flip 3, Harga Lebih Murah?

  • Bagikan
Miliki Samsung Galaxy Z Flip 3, Harga Lebih Murah
Miliki Samsung Galaxy Z Flip 3, Harga Lebih Murah?

CakrawalaSulsel – Rumor kehadiran Samsung Galaxy Z Flip 3 memang sudah bukan kabar yang baru tersebar.

Namun kali ini baru saja terlihat sebuah render yang diunggah oleh salah satu channel YouTube bernama GizNext pada hari Selasa (29/6) kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu diperlihatkan rentetan Samsung Galaxy Z Flip 3 yang punya banyak warna.

Pantauan Nextren mencatat ada beberapa versi warna antara lain, hijau tua, ungu muda, krem atau kuning pastel, dan hitam.

Kalimat video juga menyebut bahwa masih ada kemungkinan kalau Samsung Galaxy Z Flip 3 memiliki warna lain semisal pink, abu-abu, biru tua, dan putih.

Dan yang terpenting bahwa pada bocoran render yang diunggah oleh GizNext terlihat bagaimana gambaran model dan desain dari Samsung Galaxy Z Flip 3.

Akun tersebut menduga kalau Samsung akan menyematkan desain two-tone yang digunakannya untuk membedakan antara bodi dan modul kamera.

Jadi untuk warna yang sudah disebutkan tadi akan menjadi warna dari bodi belakang perangkat.

Sedangkan pada bagian modul kamera, disinyalir kalau Samsung akan memilih warna hitam solid yang akan diisi oleh dua sensor kamera dengan posisi vertikal.

Selain itu kamu juga dapat melihat bahwa dalam modul tersebut terdapat sebuah layar LED kecil yang menampilkan aplikasi pemutar musik.

Hal ini sungguh menjadi perubahan, mengingat pada generasi sebelumnya tidak ada unsur layar di dalam modul kamera.

Keterangan dari GizNext pun menyebut kalau Galaxy Z Flip 3 akan menjadi smartphone lipat clamshell yang menyasar kelas unggulan.

Lalu kapan Samsung Galaxy Z Flip 3 dirilis?

Berdasarkan dugaan yang disebutkan oleh GizNext, Samsung Galaxy Z Flip 3 disinyalir akan hadir pada tanggal 3 Agustus 2021.

Dari bocoran itu pun diprediksi kuat kalau Samsung akan mengadakan acara Unpacked terbaru untuk memperkenalkannya.

Entah produk-produk apalagi yang bakal diluncurkan dalam ajang tersebut, namun berkaca pada tren yang dihadirkan Samsung, sepertinya Samsung Galaxy Z Flip 3 akan datang bersama dengan beberapa produk lainnya.

Dan untuk harganya sendiri, GizNext memprediksi kalau Samsung Galaxy Z Flip 3 bakal dibanderol di kisaran 1400 USD atau setara dengan Rp 20 jutaan.

Harga itu pun sedikit lebih murah dibandingkan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Z Flip 5G yang dijual seharga Rp 21 juta.

So, mari kita nantikan saja kabar kelanjutan terkait Samsung Galaxy Z Flip 3 yang diharapkan tidak akan lama lagi untuk hadir di publik.

(*)

  • Bagikan