Pemkab Mamuju Buka Penerimaan CPNS dan PPPK, Ini Formasi Dibutuhkan

  • Bagikan
Pemkab Mamuju Buka Penerimaan CPNS dan PPPK, Ini Formasi Dibutuhkan
Pemkab Mamuju Buka Penerimaan CPNS dan PPPK, Ini Formasi Dibutuhkan

Mamuju, CakrawalaSulsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemkab Mamuju yang dimulai hari ini Rabu, 30 Juni-14 Juli 2021.

Hal ini melalui pengumuman No.009/1491/VI/2021, tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup pemerintah Kabupaten Mamuju tahun anggaran 2021, yang telah ditandatangani oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, per tanggal 30 Juni 2021.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2021 Resmi Dibuka, Ini Daftar Formasinya

Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib, menjelaskan, untuk penerimaan kali ini, akan dibuka 2188 formasi PPPK untuk tenaga guru, dan 75 formasi CPNS, terdiri dari 51 formasi kesehatan dan 24 formasi teknis.

“Dan secara khusus pada formasi teknis tersebut terdapat 2 kuota formasi yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas,” jelasnya.

Baca Juga: Mau Daftar CPNS? Intip Yuk Gajinya Sekarang Sebelum Daftar

Suaib kembali mengingatkan,dalam pelaksanaan seleksinya nanti, agar tiap peserta menghindari “Joki” ataupun calo’ yang mengiming-iming dapat membantu kelulusan, karena prosesnya dipastikan akan tetap murni berdasarkan kemampuan, terlebih pelaksanaan ujian akan tetap secara terbuka melalui sistem Computer Assisted Test (CAT).

Untuk diketahui, jadwal pengumuman seleksi akan mulai dibuka hari ini tanggal 30 juni-hingga 14 juli, selanjutnya jadwal pendaftaran seleksi ASN secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id akan dilakukan tanggal 30 juni sampai 21 juli 2021. (*)

  • Bagikan