7 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

  • Bagikan
7 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi
7 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

CakrawalaSulsel – Ukuran payudara adalah pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh wanita yang memiliki payudara kecil. Hingga sebagian wanita memilih cara memperbesar payudara dengan operasi.

Ada beberapa cara di mana Anda dapat memperbesar payudara Anda sesuai yang diimpikan. Setelah membaca tentang pengobatan ini, Anda tidak akan bertanya lagi bagaimana cara memperbesar ukuran payudara lagi. Mereka akan memberikan penampilan yang mengesankan ke dada Anda.

Bisakah ukuran payudara Anda berubah seiring waktu? Mari kita cari tahu tentangnya.

1. Makan Makanan yang Tepat

Ada beberapa jenis makanan tertentu yang membantu Anda untuk memberikan penampilan yang lebih penuh dan bulat ke dada Anda. Tapi bagaimana cara memperbesar payudara melalui diet?

Mulailah memasukkan lebih banyak susu dan produk-produknya seperti mentega dalam diet Anda. Jaringan payudara seluruhnya terbuat dari lemak. Jadi, untuk meningkatkan ukurannya, Anda perlu mengonsumsi lemak melalui makanan yang kaya akan lemak.

Selain susu sapi, Anda juga bisa mengonsumsi susu kedelai. Ini mengandung isoflavon. Ini meniru hormon seks estrogen dan bekerja untuk meningkatkan ukuran payudara Anda. Jenis susu ini diekstrak dari kedelai. Kacang juga bekerja untuk menjaga tingkat hormon estrogen dalam tubuh Anda pada kisaran yang sehat.

2. Lakukan Yoga Asana

Ada beberapa asana yoga, yang jika dilakukan secara teratur dapat menyebabkan peningkatan ukuran payudara Anda. bhujangasana, di mana Anda berbaring di lantai dan menyatukan kedua kaki lurus sambil meletakkan kedua tangan di atas dada telah terbukti meningkatkan penampilan payudara.

Asana lainnya adalah ustrasana. Di dalamnya, Anda berlutut dan menghadapkan kepala ke atas ke arah langit-langit atau langit. Anda kemudian menekuk punggung Anda untuk memungkinkan diri Anda mencapai kaki Anda.

Jika Anda mencari jawaban untuk pertanyaan, Bagaimana saya bisa menambah ukuran cup saya dalam 30 hari , ini dia. Latih pose yoga ini selama sebulan dan lihat sendiri hasilnya.

3. Latihan untuk Memperbesar Payudara

Bagaimana cara memperbesar ukuran payudara dengan menggerakkan tubuh Anda dengan cara yang benar?

Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan beberapa putaran lengan, di mana Anda berdiri kokoh di tanah dan meregangkan tangan di kedua sisi tubuh Anda. Gerakkan mereka ke belakang dan ke depan masing-masing selama satu menit. Setelah ini, Anda harus mengedarkannya selama satu menit. Seluruh latihan ini akan berlangsung selama dua menit.

Latihan lain adalah menekan lengan, di mana Anda membuka tangan dan meregangkannya ke belakang sejauh yang Anda bisa lalu membawanya kembali ke depan lagi. Anda harus melakukan latihan ini selama satu menit.

Dalam penekanan dada horizontal, lengan Anda harus diregangkan dan ditekuk pada sudut 90 derajat. Kemudian, lengan Anda harus dibuka kembali dan disatukan kembali. Latihan ini harus dilakukan selama satu menit.

4. Pijat Payudara Anda dengan Cara yang Benar

Bagaimana cara memperbesar ukuran payudara dalam 7 hari di rumah? Lakukan pijatan.

Pijat payudara akan memberikan tampilan yang lebih bulat pada dada Anda. Ambil minyak apa saja, sebaiknya minyak zaitun dan oleskan pada payudara Anda dan pijat dengan kedua tangan Anda secara melingkar.

Anda harus melakukan sekitar 200 hingga 300 pukulan setiap hari untuk merangsang jaringan payudara Anda. Gosok payudara Anda dengan lembut tapi kuat. Jangan menggosoknya dengan kuat. Itu hanya akan membuat payudara Anda sensitif.

5. Vitamin untuk Mempromosikan Pertumbuhan Payudara

Cobalah untuk memasukkan makanan yang tinggi vitamin B3, C, E, dan A. vitamin A memfasilitasi produksi kolagen dalam tubuh Anda sementara vitamin B3 membantu sirkulasi darah. Bersama-sama, vitamin ini memberi payudara Anda bentuk yang lebih kencang.

Vitamin C juga menghidrasi sel-sel di payudara Anda dan mengatur hormon yang mempengaruhi sebagian besar ukuran payudara Anda. Vitamin E mengatur kadar kolesterol yang secara langsung bermanfaat untuk meningkatkan penampilan dan ukuran payudara Anda.

6. Biji Adas untuk Meningkatkan Tingkat Estrogen

Obat hebat lainnya untuk menjawab pertanyaan Anda, cara memperbesar ukuran payudara adalah adas. Biji kaya flavonoid ini meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh wanita. Anda hanya perlu merebus beberapa biji adas dalam air, biarkan mendidih selama beberapa menit, lalu minum selagi hangat. Minumlah teh atau air adas ini dua kali sehari.

7. Perhatikan Ukuran Bra Anda

Jika Anda ingin payudara Anda berkembang dengan baik, maka Anda perlu memikirkan bra yang Anda kenakan. Banyak wanita tidak dapat menemukan ukuran yang tepat untuk diri mereka sendiri. Ini mengarah pada kendurnya payudara mereka. Payudara Anda akan terlihat kencang dan kencang ketika Anda mulai memperhatikan ukuran bra Anda.

Cara memperbesar ukuran payudara adalah pertanyaan yang ditanyakan hampir semua wanita yang memiliki payudara kecil. Ikuti cara-cara yang disebutkan di atas dan segera Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam ukuran dan bentuk payudara Anda.

(cs)

  • Bagikan