Mengejutkan! Persis Solo Gandeng Free Fire Sebagai Sponsor Klub

  • Bagikan
Persis Solo Gandeng Free Fire Sebagai Sponsor Klub
Persis Solo Gandeng Free Fire Sebagai Sponsor Klub

CakrawalaSulsel – Persis Solo secara resmi menggandeng Free Fire sebagai sponsor klub untuk mengarungi Liga 2 yang akan berjalan tahun ini. Tentunya ini menjadi kabar mengejutkan sekaligus menjadi kebanggaan untuk para klub.

Nah, menalaah lebih jauh, sebenarnya apa yang membuat Persis Solo mau bekerja sama dengan Free Fire. Mau tahu alasannya? Yuk mari simak pembahasannya berikut ini sampai habis ya.

Baca Juga:ย 3 Skill Pasif Ini Akan Memenangkan Pertempuran Anda si Free Fire

Persis Solo Gandeng Free Fire Sebagai Sponsor

Melalui akun Twitter-nya, Persis Solo secara resmi telah mengumumkan kemitraannya bersama Free Fire. Ya benar, mereka mulai saat ini telah secara resmi mengadakan kerja sama bersama dengan game kembangan dari Garena tersebut. Meskipun begitu, Free Fire bukanlah satu-satunya sponsor bagi klub kebanggan warga Solo tersebut.

Selain Free Fire, tercatat ada dua sponsor lain yang juga bekerja sama dengan Persis Solo, yaitu Aladin dan Tokopedia. Persis Solo sebagai sebuah klub sepak bola memang memiliki sejarah yang cukup bagus di kancah dunia sepakbola Indonesia. Apalagi, klub tersebut telah resmi dimiliki oleh Kaesang Pangarep yang notabene merupakan anak dari Presiden Indonesia.

Yang jelas, kini kepopuleran dari Persis Solo akan semakin bertambah. Dengan adanya Kangesang dan Free Fire, membuat nama klub tersebut tidak boleh dipandang remeh. Dan tentunya ini membuktikan bahwa sebuah game bisa juga menjadi sponsor bagi sebuah klub sepakbola.

Baca Juga:ย Ini Alasannya Karakter Kelly Tetap Juara di Hati Para Pemain Free Fire

Apa Yang Membuat Persis Solo Tertarik?

Pastinya Persis Solo memiliki alasan tersendiri mengapa mereka sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Free Fire. Free Fire sendiri merupakan sebuah game battle royale yang memiliki basis penggemar yang sangat tinggi di Indonesia. Game tersebut telah menjadi salah satu game online yang banyak dimainkan.

Sepertinya karena kepopuleran Free Fire tersebutlah, membuat Persis Solo tertarik untuk menjalin kemitraan. Tentunya dengan itu semua, para pengurus dan jajaran direksi Persis Solo sangat berharap dengan adanya Free Fire sebagai sponsor, mereka sangat berharap akan ada dampak positif yang dibawa.

Nah, gimana nih menurut pendapatmu mengenai hal ini? Berhasilkan Persis Solo bersama Free Fire meraih kesuksesan di Liga 2? Berikan tanggapan mu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

(cs)

  • Bagikan