Musisi Anji Dibawa ke RSKO untuk Jalani Rehabilitasi

  • Bagikan
Musisi Anji Dibawa ke RSKO untuk Jalani Rehabilitasi
Musisi Anji Dibawa ke RSKO untuk Jalani Rehabilitasi

Jakarta, CakrawalaSulsel – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk menjalani rehabilitasi. Hal itu sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan oleh tim asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

Seperti diketahui, musisi Anji memiliki narkotika golongan I jenis ganja sebanyak 30 gram. Selain daun, ia juga memiliki batang, biji, dan ekstrak dari tanaman ganja.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika Anji akan menjalani rehabilitasi itu selama 3 bulan. Kini, ia akan dibawa ke BNN Pusat terlebih dahulu sebelum dibawa ke RSKO.

“Jadi, langkah yang akan kami lakukan adalah melanjutkan proses sesuai rekomendasi yang diberikan tim BNNP. Yaitu membawa saudara AN ke RSKO untuk diberikan rehabilitasi medis di sana berupa rawat inap 3 bulan sesuai rekomendasi,” ucap AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, dikutip IntipSeleb, Jumat (25/6/21).

Mantan vokalis band Drive itu menyampaikan jika ia berharap proses rehabilitasi bisa berjalan dengan baik. Anji juga berharap tidak mengalami kendala apapun selama menjalani proses itu.

“Ya berdoa saja saya semoga proses rehabilitasi berjalan dengan baik dan saya tidak mengalami kendala dalam rehabilitasi. Doain ya teman-teman,” kata Anji. (*)

  • Bagikan