Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kasatlantas Polres Bantaeng Sebar Personel di 3 Lokasi

  • Bagikan
Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kasatlantas Polres Bantaeng Sebar Personel di 3 Lokasi
Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kasatlantas Polres Bantaeng Sebar Personel di 3 Lokasi

Bantaeng, CakrawalaSulsel – Salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yaitu pelaksanaan Vaksinasi secara massal yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng bekerjasama dengan Pemda setempat, pada Sabtu (26/6/21), pukul 08.00 Wita.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di 3 titik lokasi yakni Tribun Pantai Seruni, Rest Area Tino dan Kantor Camat Gantarang Keke, secara serentak.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, tampak terlihat, Kasatlantas Polres Bantaeng, Iptu Ida Ayu Made Ari bersama anggotanya turun langsung untuk mengamankan arus lalu lintas di lokasi vaksinasi tersebut.

Baca Juga: Dukung Program Sejuta Vaksin, Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Massal Gratis untuk Rakyat

Hal ini guna menciptakan kelancaran dan kenyamanan bagi para peserta Vaksin yg diperkirakan akan hadir kurang lebih sebanyak 1000 orang dari masing-masing lokasi.

Kasatlantas Polres Bantaeng menjelaskan bahwa anggotanya telah dibagi menjadi 3 regu sesuai dengan jumlah lokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut.

“Selain mengamankan arus lalin di lokasi, kami juga mengimbau serta mengajak masyarakat untuk tertib prokes selama pelaksanaan vaksin,” ungkap Iptu Dayu sapaan akrab Kasatlantas Polres Bantaeng.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Sementara Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar, mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini berjalan aman dan lancar.

“Dan berharap adanya kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih sadar pentingnnya vaksinasi dan prokes untuk menekan virus Covid-19, sehingga kedepan Kabupaten Bantaeng bebas dari virus Covid-19, masyarakat aman beraktivitas,” tutup Kapolres Bantaeng.

  • Bagikan