Lantik 12 Penjabat Kepala Desa, Bupati Mamuju: Tidak Memanfaatkan Jabatan dalam Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, Lantik 12 Penjabat Kepala Desa
Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi

Mamuju, CakrawalaSulsel – Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi kembali melantik 12 Penjabat Kepala Desa, untuk mengisi masa transisi yang ada di Pemerintahan Desa sebagaimana masa Jabatan Kades Definitif telah berakhir. Ia akan segera melakukan komunikasi dengan perangkat dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa agar pelayanan bisa berjalan dengan baik.

Adapun 12 Belas Kades yang dilantik yakni, Kades Tadui Muh. Lubis, Kades Bambu Muhammad Anas, Kades Tampalang Selvi Febriana, Kades Keang Basol, Kades Bonehau Alexander Pattola, Kades Lumika, Adnandi Yulius Bunga, Kades Sukadamai Mukri, Kades Salukayu Muh. Amin, Kades Bunde Mulyadi, Kades Tarailu Hasanuddin, Kades Malino Saparuddin dan Kades Bala-balakang Safiuddin Yusuf.

Baca Juga: Bupati Mamuju: Pembangunan Tanpa Basis Data Ibaratnya Tuba Habis, Ikan Tak Dapat

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi berharap agar Amanah yang telah diberikan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

“Apabila hal itu dilaksanakan dengan baik maka akan terjadi peningkatan dinamisasi pembangunan di Wilayah masing-masing,” katanya, seperti dikutip dalam rilisnya, Kamis (10/6/21).

Tak lupa Bupati mewanti-wanti para penjabat Kades agar melaksanakan pemerintahan di Desa dengan penuh tanggung jawab dan tidak memanfaatkan jabatan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Resmikan MCK dan Sumur Bor di Kampung Jati, Bupati Mamuju: Banyak yang Sayang Mamuju

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Tadui, Lubis yang ditemui setelah dilantik mengatakan selaku penjabat Kades siap melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya.

“Karena ini amanah kita harus siap, meskipun disatu sisi juga merasa tegang atas amanah ini” ungkap Lubis. (*)

  • Bagikan