Cek Disni! Performa Senjata M1917 Setelah Update Juni 2021

  • Bagikan
Performa Senjata M1917 Setelah Update Juni 2021

CakrawalaSulsel – Free Fire masih terus melakukan peningkatan untuk menciptakan kenyamanan dan keselarasan di dalam permainan. Fitur buff dan nerf senjata juga terus dilakukan pada setiap update. salah satunya senjata M1917 yang terkena efek buff pada update patch Juni 2021.

Tentunya pemain sudah tidak asing lagi dengan keberadaan senjata M1917 satu ini. Pemain bisa menemukan senjata satu ini hanya di mode Clash Squad.

Efek buff yang didapatkan oleh M1917 terbilang cukup membuat senjata satu ini menjadi kuat dan mematikan. Lantas, seperti apa sih efek buff yang diterima oleh senjata tersebut? Simak membahasnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Backpack untuk Tampil di Lobby Free Fire

M1917 Dapatkan Buff

Performa Senjata M1917

M1917 sendiri merupakan senjata baru yang masuk ke dalam jajaran pistol Shotgun. Senjata satu ini bisa ditemukan pemain di mode Clash Squad. Berikut detail buff yang didapatkan oleh senjata tersebut.

  • Minimal Damage bertambah dari 36 menjadi 45
  • Minimal Jarak ditambah +25%

Meskipun tergolong senjata baru yang hadir beberapa waktu lalu, nampaknya senjata M1917 langsung menarik banyak perhatian para pemain. Hal tersebut terbukti di mode Clash Squad yang tak sedikit pemain menggunakannya untuk melawan musuh.

M1917 masuk ke dalam jajaran Pistol Shotgun. Senjata satu ini nampaknya dilengkapi dengan fitur double senjata, yang artinya pemain bisa menggunakan senjata tersebut pada kedua tangannya. Dengan begitu senjata satu ini terbilang mematikan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Bundle Verdict Ironface Bakal Tersedia di Magic Cube Exchange Free Fire

M1917 menjadi senjata Shotgun pertama yang memiliki kemampuan double gun. Dengan diberikannya buff seperti di atas, akan membuat M1917 jauh lebih mematikan dari sebelumnya. Minimal Damage yang berubah menjadi 45 terbilang sudah sangat sakit.

Terlebih senjata satu ini masuk ke dalam jajaran Pistol yang membuatnya cukup dihindari. Karena double gun, tentunya senjata satu ini akan menembakkan 2 peluru sekaligus yang akan membuatnya lebih mematikan setelah dapatkan buff.

Jarak tembak dari senjata satu ini pun mendapatkan peningkatan sebesar 25% yang membuat M1917 memiliki jangkauan lebih jauh dari sebelumnya. Pemain akan lebih mudah menjangkau musuh yang berada agak jauh darinya.

(cs)

  • Bagikan