Realme Bakal Siapkan Handphone realme 8 5G ke Indonesia

  • Bagikan
Realme Bakal Siapkan Handphone realme 8 5G ke Indonesia
Realme Bakal Siapkan Handphone realme 8 5G ke Indonesia

Jakarta, CakrawalaSulsel – Baru-baru ini, realme telah mengumumkan pihaknya bakal serius mengembangkan handphone dengan teknologi 5G dan segera membawa realme 8 5G ke Indonesia.

Hal ini disampaikan realme melalui perhelatan teknologi yang baru-baru ini telah digelar secara daring bertajuk realme 5G Summit. Melalui acara ini, realme Indonesia ingin menggaungkan perusahaannya sebagai produsen handphone anak muda yang mengeluarkan produk 5G dengan harga terjangkau.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, realme Indonesia pun akan segera menghadirkan generasi baru handphone 5G melalui realme 8 yang akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 ke dalam jangkauan handphone kelas menengahnya itu.

Baca Juga: Terbaru! Realme C25 dan Realme C21 Dapat Potongan Harga

realme 8 5G juga menggandeng salah satu film box office yang akan tayang berjudul Fast & Furious 9 sebagai kampanye untuk menarik pengguna karena realme akan memasarkan handphone 5G kelas menengah dengan harga terjangkau ke Indonesia sekaligus sebagai official partner untuk franchise film Fast & Furious 9.

Sementara itu untuk memastikan pengalaman pengguna menikmati teknologi 5G lebih optimal, kabarnya realme tengah membangun realme Official Store yang berisi 5G Experience Center. Bahkan realme pun berencana untuk membangun 150 toko dengan ruang khusus 5G hingga akhir tahun 2021.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menuturkan bahwa dengan membangun lebih banyak toko resmi dan berkolaborasi dengan operator seluler Smartfren, pihaknya yakin ketika sudah saatnya 5G di Indonesia siap diterapkan secara komersil pengguna dapat mencoba atau menguji teknologi ini di realme official store.

Baca Juga: Beda Spesifikasi Realme 8 dan Realme 8 Pro

“Hal ini juga merupakan bagian dari upaya realme agar ekosistem 5G di Indonesia semakin berkembang dan saling mendukung satu sama lain,” terang Palson.

Dalam kesempatan yang sama, Sukaca Purwokardjono selaku Deputy CEO Mobility, PT Smartfren Telecom Tbk mengatakan bahwa lewat kerja sama ini Smartfren dengan realme akan melakukan pengujian terhadap setiap produk 5G realme yang akan datang.

Baca Juga: Realme Siap Bawa Ponsel 5G Murah di Indonesia

“Bersama-sama, kami bertujuan untuk mewujudkan ekosistem 5G yang memberikan dampak besar pada masyarakat dan industri, termasuk mewujudkan layanan 5G yang terjangkau bagi semua orang dalam jajaran perangkat realme,” tutup Sukaca.

source: Gadgetren

  • Bagikan