Buruan! Nerf untuk Revival Spot di Update FF Juni 2021

  • Bagikan
Cek Disini, Nerf untuk Revival Spot di Update FF Juni 2021

CakrawalaSulsel – Free Fire kedatangan fitur baru yang menarik perhatian para pemainnya. Fitur Revival Spot merupakan fitur yang memungkinkan untuk menghidupkan kembali rekan tim yang telah mati.

Kehadiran Revival Spot FF khususnya di mode Ranked ini tidak jarang menuai banyak feedback yang kurang dari pemain, salah satu alasannya karena telah membuat pemain tidak habis jumlahnya dan tidak jarang terjadi penumpukan di akhir game.

Baca Juga: Miliki M1887 Xtreme Adventure FF di Completion Gacha Free Fire

Walaupun begitu, sebentar lagi akan melihat adanya nerf untuk Revival Spot di update FF Juni 2021! Seperti apakah nerf yang didapatkan dan apakah menjadikan Revival Spot menjadi kurang menarik? Berikut pembahasannya!

Nerf dari Revival Spot di Update FF Juni 2021!

Pada update FF Juni 2021 besok, Revival Spot akan dapatkan nerf besar-besaran dan tentunya akan sedikit menyulitkan pemainnya dalam menggunakan fitur Revival Spot ketika bermain ranked di Free Fire.

Baca Juga: Rank Grandmaster Datang di Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire

Nantinya, di Ranked Revival Spot akan dapatkan nerf pada waktu menunggu untuk menghidupkan rekan tim, waktu ditutupnya Revival Spot, dan jumlah Revival Spot di map.

Pertama, waktu yang sebelumnya hanya membutuhkan 14 detik untuk menghidupkan rekan tim, akan terkena nerf menjadi lebih lama yaitu 33 detik. Jadi harus menunggu lebih lama di area Revival Spot selama 33 detik untuk menghidupkan kembali rekan tim.

Baca Juga: Game Petualangan Uncharted 4 Bakal Hadir di PC

Setelah itu, setelah pemain menghidupkan kembali rekan tim, Revival Spot akan ditutup terlebih dahulu. Dan pada update Juni besok, Revival Spot akan ditutup selama 180-an detik, dari yang sebelumnya hanya 150 detik.

Dan nerf terakhir Revival Spot di update Juni besok yaitu jumlah Revival Spot di map akan dikurangi dari 9 tempat menjadi 8 tempat Revival Spot saja.

cs

  • Bagikan