Regina Kandou Lolos Audisi Ikatan Cinta, Ini Profil Ponakan Lydia Kandou

  • Bagikan
Regina Kandou Lolos Audisi Ikatan Cinta, Ini Profil Ponakan Lydia Kandou

Jakarta, CakrawalaSulsel – Nama Regina Kandou semakin melambung tinggi dikabarkan lolos dan masuk 3 besar sebagai pendatang baru Sinetron Ikatan Cinta. Dia merasa senang sebab cita-citanya sebagai artis sebentar lagi terwujud.

Regina Kandou juga diketahui meminta wejangan dari tantenya, Lydia Kandou. Dia berharap bisa mengikuti jejak Lydia yang malang melintang di dunia hiburan.

Namun, Regina membantah dengan tegas bahwa dirinya bisa lolos karena campur tangan Lydia Kandou. Dia mengatakan ke awak media bahwa semua itu merupakan usaha sendiri. Lantas, sebenarnya sosok Regina Kandou? berikut profilnya.

Lolos Audisi Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta mengadakan audisi untuk menemukan sosok baru yang nantinya akan menahan jalan Andin. Sosok baru ini memiliki karakter Antagonis seperti Elsa. Sudah ada 3 kandidiat pemain baru yang diumumkan. Mereka adalah Regina Kandou, Evelina Witanama dan Farah Nabila.

Baca Juga: Alsyad Sosok Pria yang Dicintai Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Regina Kandou mengaku bahagia karena sudah lama ingin tampil di layar kaca sebagai artis sinetron. Dia mengaku sudah belajar dan menyaksikan sinteron untuk menggapai cita-citanya sebagai artis.

Di belakang sebelumnya, Regina sudah pernah bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang disutradarai oleh Akbar Bharti. Lewat pengalamannya di dunia sinetron, Regina berharap bisa menggapai mimpinya.

Regina Kandou diketahui merupakan keponakan dari artis senior Lydia Kandou. Dia mengatakan tantenya itu adalah sosok inspirasi untuk menggapai cita-citanya sebagai artis sinetron. Dia bahkan meminta wejangan ke Lydia untuk membentuk karakter dan berakting dengan baik di dalam sinetron.

“Iya. pasti (minta wejangan ke Lydia Kandou). Aku harus belajar banyak kan. Pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia, karena takutnya tante Lydia sibuk syuting segala macam, nanti curhat-curhat lah,” kata Regina dilansir IntipSeleb saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, 3 Juni 2021.

Baca Juga: Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Tidak hanya Lydia Kandou, Regina juga ternyata belajar banyak dari sepupunya, Naysilla Mirdad. Dia mengaku menyaksikan Sinetron Naysilla sejak kecil dan memuji akting sepupunya itu.

“Dari (sinetron) liontin tuh, kan itu Nanas sama Nay itu, aku lihat keren, ini keren, gitu sih, kalau enggak salah, Nay disebut Ratu Sinetron ya,” ucap Regina.

Regina Kandou diketahui merupakan mantan kekasih Kelvin Joshua. Hal ini diketahui saat Kelvin audisi Indonesian Idol 2021 dan menelepon Regina Kandou di pertengahan audisi.

Kelvin membawakan lagu Bunga Citra Lestari yang berjudul Karena Ku Cinta Kau. Saat ditanya oleh juri, Kelvin menceritakan bahwa lagu itu adalah lagu kenangannya bersama mantan. Dia berharap agar bisa balikan dengan mantannya tersebut. Ternyata mantan yang disebutkan Kelvin adalah Regina Kandou.

Para juri pun menantang Kelvin untuk menelepon Regina dan mengajaknya balikan. Namun, Regina justru mengatakan akan memberikan jawaban usai Kelvin menang dalam Indonesian Idol. Dia pun menyuruh Kelvin untuk tetap berjuang dan mengaku kalau dia juga masih memiliki perasaan yang sama kepada Kelvin.

Profil dan Agama Regina Kandou

  • Nama lengkap: Regina Josephine Maria Kandou
  • Nama panggilan: Regina Kandou
  • Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 2 september 1997
  • Agama: Kristen
  • Instagram: @reginakandou

cs

  • Bagikan