Alsyad Sosok Pria yang Dicintai Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

  • Bagikan
Alsyad Sosok Pria yang Dicintai Zahra di Sinetron Suara Hati Istri
Alsyad Sosok Pria yang Dicintai Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Jakarta, CakrawalaSulsel – Nama Bryan Andrew selalu dikenal masyarakat karena di Sinetron Suara Hati Istri. Dia berperan sebagai Alsyad yang merupakan sosok pria yang dicintai oleh Zahra (Lea Ciarachel).

Namun sebelumnya, nama Bryan Andrew ternyata sudah dikenal sejak bermain dalam sinetron Mermaid in Love pada tahun 2016 lalu. Dia juga bermain dalam film layar lebar yang berjudul Titian Setan: Chapter Two pada tahun 2021. Lantas, siapa sosok Bryan Andrew? berikut profilnya.

Bryan Andrew menjadi sorotan publik karena di Sinetron Suara Hati Istri. Dalam sinetron ini, dia berperan sebagai Alsyad yang merupakan sosok pria yang dicintai oleh Zahra.

Alsyad diketahui juga sangat mencinta Zahra. Mereka berdua merupakan teman satu sekolah SMA dan kerap waktu bersama-sama.

Namun, sesuatu terjadi. Zahra harus menikah dengan juru bicara Tirta yang diketahui merupakan ayah dari Alsyad. Ayahnya itu hati-hati kepada Zahra dan membujuknya untuk menikah.

Zahra yang terbatas oleh faktor perekonomian, akhirnya menyetujui pernikahan Tirta. Namun, Alsyad ternyata juga menyukai Zahra . Dia tidak menerima hal tersebut dan kemudian berjuang mati-matian untuk merusak dan mengakhiri pernikahan Zahra dengan ayahnya.

Baca Juga: Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Namun, aksinya justru berakhir sia-sia. Dia harus rela kehilangan Zahra. Meski begitu, Alsyad tetap menunggu dan mencintai Zahra. Bahkan, dia menemani Zahra ketika ada kesempatan untuk dirinya.

Sebelum heboh tentang sinetron Suara Hati Istri, nyatanya Bryan Andrew ternyata sudah bermain film layar lebar dan juga sinetron. Dia mengawali kariernya pada saat berusia 9 tahun dalam Film Sang Pencerah.

Bryan kemudian mendapat kesempatan untuk bermain dalam sinetron Mermaid in Love. Dari sinetron inilah, namanya mulai dikenal masyarakat. Bahkan, sinetron ini sampai ada kelanjutan terbarunya dengan judul Mermaid in Love 2 Dunia dan Pink Angel.  Tahun ini, Bryan juga mendapat kesempatan beradu akting dengan Catherine Wilson dalam film Titisan Setan 2. Film ini sudah dirilis pada 25 Maret 2021

Profil dan Biodata Bryan Andrew

  • Nama Lengkap: Bryan Andrew Betrisey
  • Nama Panggilan: Bryan Andrew
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Oktober 2001
  • Instagram: @bryanandrew.official

Link

  • Bagikan