Mengejutkan! Anya Geraldine Unggah Foto di Ranjang, Ada Pria Sembunyi Bikin Salfok

  • Bagikan
Anya Geraldine Unggah Foto di Ranjang, Ada Pria Sembunyi Bikin Salfok

Jakarta, CakrawalaSulsel – Anya Geraldine mengunggah foto di atas ranjang yang mengejutkan banyak followers di Twitter. Pasalnya dalam unggahannya itu, ada sosok pria yang bersembunyi dan menutupi wajahnya dengan sebuah benda yang cukup besar.

Hal itu diketahui saat Anya Geraldine mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya, @anyaselalubenar. Dalam foto itu ia terlihat sedang rebahan di sebuah ranjang berwarna putih.

Anya mengaku saat itu ia sedang menghafalkan sebuah naskah untuk film terbarunya yang berjudul Layangan Putus. Ia juga sempat menanyakan kepada followersnya apa yang sedang mereka lakukan saat ini.

Lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus,” tulis Anya Geraldine pada postingan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Deretan Handphone OPPO dengan Dukungan Jaringan 5G di Indonesia

Tetapi, ternyata dalam foto itu bukan pose Anya Geraldine yang membuat publik salah fokus. Tetapi justru sosok pria yang terlihat bersembunyi dibalik sebuah benda berwarna hitam yang justru membuat mereka penasaran.

Lagi ngapain mas??” tulis netizen.
Lagi ngafalin script apa lagi main petak umpet mba?” tulis netizen lainnya.

Kalo emang asisten nya kenapa harus ngumpet nyaa? Pikiran netijen kan nanti pada negatif (termasuk saya),” tulis netizen.

Melihat banyaknya respon dari netizen terkait fotonya itu, Anya Geraldine langsung memberikan klarifikasinya. Ia mengungkapkan jika pria yang berada di kamarnya saat itu adalah sang asisten.

Baca Juga: Terbaru! Realme C25 dan Realme C21 Dapat Potongan Harga

Buat yg nanya itu kuping siapa, tenang. itu kuping asisten gue, lokasi shootnya memang disini & ini ruangan gue 🙂 chill,” tulis Anya Geraldine.

Seperti yang diketahui, Anya Geraldine memang sering mengunggah foto-foto dirinya ke media sosial pribadinya seperti Instagram dan Twitter. Sering kali foto-foto yang diunggahnya justru membuat banyak orang jadi salah fokus. Ia sendiri sudah mengaku menyadari hal itu, tetapi menurutnya itu merupakan hak dari para penggemarnya.

CS

  • Bagikan