Free Fire x McLaren Akan Hadirkan McLaren P1™ ke dalam Game?

  • Bagikan
Free Fire (FF) x McLaren Akan Hadirkan McLaren P1™ ke dalam Game

CakrawalaSulsel – Kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren akhirnya telah diumumkan. Kolaborasi global Free Fire selanjutnya ini resmi diumumkan baik dari Free Fire dan McLaren setelah sebelumnya rumor tentang kolaborasi ini mencuat.

McLaren, sebagai salah satu raja otomotif di dunia sekaligus peserta dalam ajang balapan Formula 1 tentu sangat identik dengan mobil balap yang memang menjadi fokus satu dari sekian banyak fokus mereka.

Tentu saja, dengan kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren ini menarik untuk melihat apakah akan ada mobil McLaren yang nantinya hadir di Free Fire? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Dapatkan Chrono Top Scorer dan Baju Bola Free Fire di Carnival Paradise, Mulai Besok

Mobil McLaren P1™ Hadir di Free Fire (FF) x McLaren

Salah satu mobil kebangaan McLaren yang dikabarkan akan hadir ke dalam Free Fire adalah McLaren P1™. Ini melihat dari apa yang diucapkan oleh Harold Teo, produser Free Fire tentang kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren.

“Baik MCLFF dan McLaren P1 ™ adalah mobil khas dan mewakili inovasi dan kepemimpinan yang diwakili oleh McLaren. Untuk menghadirkan elemen-elemen ini ke dalam Free Fire adalah sesuatu yang sangat kami sukai,” kata Harold Teo.

Baca Juga: Kord Tambah Variasi Senjata Baru, Lebih Overpower dari Woodpecker di Free Fire

McLaren P1™ sendiri merupakan mobil yang memiliki desain cukup menarik. Dilihat dari bagaimana pintu yang akan mengarah ke atas jika dibuka. Apabila berbicara tentang kecepatan, McLaren mengklaim McLaren P1™ mampu memperoleh kecepatan hingga 217 mil per jam.

CS

  • Bagikan