Kord Tambah Variasi Senjata Baru, Lebih Overpower dari Woodpecker di Free Fire

  • Bagikan
Kord Tambah Variasi Senjata Baru, Lebih Overpower dari Woodpecker di Free Fire

CakrawalaSulsel – Kord menambah variasi senjata dalam Game Free Fire. Sebagai senjata baru, Kord memberikan ruang lebih luas bagi para pemain untuk berimprovisasi dalam mengatur strategi. Merupakan senjata dengan tipe AR, tak mudah bagi Kord langsung menjadi META sebab memiliki banyak saingan.

Salah satu senjata AR yang cukup digandrungi belakangan ini Woodpecker. Menjadi bagian dari Marksman Rifle dengan ciri khas damage dan akurasinya yang tinggi, membuatnya lebih diunggulkan. Namun demikian, apakah Kord bisa lebih unggul dari Woodpecker?

Daripada menerka-nerka, Simak ulasan mengapa Kord lebih Overpower dari Woodpecker di Free Fire (FF).

Baca Juga: Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi Baru dengan McLaren

Kekuatan Asli Kord di Free Fire (FF)

Kekuatan Asli Kord di Free Fire (FF)

Unggul dalam damageaccuracy, serta memiliki atribut armor penetration yang tinggi, Woodpecker memanglah menakutkan. Namun jangan lupakan bahwa Kord juga memiliki kelebihan yang tak dimiliki Woodpecker.

Kelebihan pada atribut range dan rate of fire yang tinggi membuat Kord sangat ganas untuk urusan melumat habis musuh di jarak jauh. Karena belum memiliki Gun Skin atau belum pernah menerima Buff dan Nerf, Kord dengan kekuatan bawaannya sudah cukup efektif.

Baca Juga: Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports

Dua Mode Menembak yang Efektif

Dua Mode Menembak yang Efektif

Menjadi pionir senjata dengan dua mode menembak yang berbeda, Kord terlihat lebih kuat dan seimbang karena dapat digunakan dalam situasi apapun dan tentu memiliki keunggulan dibandingkan Woodpecker.

Dengan syarat yang mudah untuk mengaktifkannya, dua mode menembak Kord akan sangat kuat apabila dimanfaatkan dengan tepat. Keunggulan unik yang tidak dimiliki Woodpecker ini menaikkan derajat Kord.

Baca Juga: Sederet Senjata Tersedia di Clash Squad Free Fire

Pemakaian Yang Mudah

Pemakaian Yang Mudah

Seperti Machine Gun pada umumnya, Kord tidak memerlukan attachment tambahan. Sobat Booyah bisa menggunakannya begitu saja dan hanya perlu menyetok peluru banyak-banyak.

Berbanding terbalik dengan Woodpecker, Sobat Booyah memerlukan beberapa attachment untuk kenyamanan menggunakannya. Di antara keduanya, Kord jelas lebih efisien.

CS

  • Bagikan