Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports

  • Bagikan
Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports

CakrawalaSulsel – Bursa transfer Free Fire saat ini memanglah tengah berlangsung di masa off Season. Banyak tim esports yang gerak cepat memaksimalkan kesempatan ini untuk membentuk kembali roster terbaik mereka terlebih lagi FFML Season IV semakin dekat.

Tak hanya pemain, keberadaan manajemen tim yang didalamnya dihuni oleh pelatih, analis, hingga manajer juga turut menjadi perhatian. Keberadaan aspek ini juga tidak kalah pentingnya dengan pemain yang bertanding.

Baca Juga: Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi Baru dengan McLaren

Baru-baru ini, kalangan penggemar Free Fire dihebohkan dengan salah satu transfer paling anyar yang terjadi bulan Mei ini. Adalah AURA Esports, yang kemarin secara mengejutkan mengumumkan sosok pelatih baru, Bang Fayad.

Melalui Kanal YouTube AURA TV, pria bernama lengkap Muslih Wahyudi Rahman ini resmi menjadi nahkoda baru AURA Esports divisi Free Fire. Menariknya, Bang Fayad sendiri sebelumnya menggembar-gemborkan dirinya akan pensiun dari dunia kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Sederet Senjata Tersedia di Clash Squad Free Fire

Sebelum tergabung di AURA Esports, Bang Fayad memanglah bukan nama baru di jagat Free Fire. Tercatat berbagai tim pernah ia latih seperti Rosugo Esports, ONIC Esports, SFI Hades, hingga yang terakhir adalah DG Esports.

Dengan keputusannya untuk berlabuh ke AURA Esports dan menuntaskan “pensiun” singkatnya, apakah Sobat Booyah sudah tidak penasaran dengan performa AURA Esports divisi Free Fire dibawah asuhan Bang Fayad?

CS

  • Bagikan