Sederet Senjata Tersedia di Clash Squad Free Fire

  • Bagikan
Sederet Senjata Tersedia di Clash Squad Free Fire
Sederet Senjata Tersedia di Clash Squad Free Fire

CakrawalaSulsel – Saat ini Clash Squad menjadi salah satu mode yang paling disukai oleh pemain Free Fire. Selain itu, para pemain yang bermain mode ini pun lebih dimanjakan dengan adanya menu Shop dan bisa memilih berbagai senjata yang dapat digunakan untuk melawan musuh.

Banyak dari pemain yang lebih memainkan mode satu ini daripada bermain di mode Classic ataupun Ranked. Pasalnya, di mode ini membutuhkan waktu bermain yang relatif lebih cepat dari Classic ataupun Ranked.

Mode satu ini juga tersedia sepanjang waktu sehingga memudahkan pemain yang ingin memainkannya. Saat ini Clash Squad telah tersedia di seluruh Map yang ada di Free Fire.

Olehnya itu, untuk bisa mendapatkan senjata yang diinginkan, pemain perlu sejumlah point untuk membelinya.

Poin tersebut didapatkan pemain pada setiap Rondenya. Nampaknya, ada beberapa senjata yang hanya tersedia di Clash Squad dan tidak ada di mode Classic atau Ranked. Lalu, apa sajakah senjata tersebut?

Cari tahu jawabannya pada pembahasan di bawah ini:

Desert Eagle

Desert Eagle

Desert Eagle merupakan senjata Pistol terkuat di kalangannya. Pistol ini awalnya pernah dihapus dari Free Fire, berkat antusiasme dan keinginan pemain agar dikembalikan, akhirnya senjata tersebut dihadirkan kembali melalui mode Clash Squad.

USP-2

USP 2

Senjata USP-2 ini menjadi versi kedua setelah senjata USP. Senjata USP sendiri merupakan senjata Pistol yang tergolong tidak terlalu memiliki Damage yang sakit. Dengan dihadirkannya USP-2 ini diharap dapat mengangkat popularitas senjata tersebut.

M1917

M1917

M1917 hadir di Free Fire menjadi Dual Senjata selanjutnya. Berbeda dengan Dual Senjata sebelumnya yaitu Vector, M1917 ini hadir untuk senjata jajaran Pistol. Tak hanya itu, senjata satu ini juga tidak memiliki tombol Dual.

Meskipun demikian, senjata tersebut masih dapat digunakan secara ganda. Nampaknya Free Fire menghadirkan trobosan baru, yaitu langsung menghadirkan 2 senjata sekaligus tanpa perlu membelinya satu persatu.

CS

  • Bagikan