Bupati Pinrang Bersama Polres Musnahkan Barang Bukti 250 Knalpot Brong

  • Bagikan
Bupati Pinrang Bersama Polres Musnahkan Barang Bukti 250 Knalpot Brong
Bupati Pinrang Bersama Polres Musnahkan Barang Bukti 250 Knalpot Brong

Pinrang, CakrawalaSulsel – Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengapresiasi Satlantas Polres Pinrang dalam upaya menciptakan ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Pinrang utamanya bagi para pengguna jalan.

Itu diungkapkan Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Pelanggaran Lalu Lintas berupa 250 buah Knalpot Brong. Barang Bukti ini merupakan hasil dari Operasi Satlantas Polres Pinrang di beberapa titik di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan Yang hadir didampingi Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono beserta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya menyaksikan secara langsung pemusnahan barang bukti ini di Halaman Mapolres Pinrang, Kamis (20/5/21).

Baca Juga: 322 Rumah Terendam Banjir di Empat Dusun di Lutra, Plt Gubernur Sulsel Instruksikan BPBD Salurkan Bantuan

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono mengungkapkan, kegiatan ini adalah salah satu bukti komitmen Polres Pinrang untuk menciptakan rasa nyaman dan tertib bagi warga terutama bagi pengguna jalan.

“Pemusnahan ini tentu bukan jaminan tak terulangnya lagi pelanggaran serupa, karena semuanya dikembalikan lagi kepada pengendara itu sendiri,” ungkap Kapolres AKBP M. Arief Sugihartono.

Baca Juga: BI-DPMPTSP Gagas Investment Challenge

Ditempat yang sama, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) AKP Darmawati mengungkapkan, bahwa 250 buah knalpot bersuara bising ini merupakan hasil operasi yang dilakukan selama Bulan Ramadhan hingga selesainya pelaksanaan Operasi Ketupat 2021. (*)

  • Bagikan