Jelang Lebaran, Direktur PD Pasar Makassar Terjun Langsung Atur Lalu Lintas di Pasar Pabaeng-Baeng

  • Bagikan
Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan, Terjun Langsung Atur Lalu Lintas di Pasar Pabaeng-Baeng
Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan, Terjun Langsung Atur Lalu Lintas di Pasar Pabaeng-Baeng, Rabu (12/05/21)

Makassar, CakrawalaSulsel – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan memantau langsung kepadatan pengunjung di wilayah Pasar Pabaeng-baeng di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Rabu (12/05/21).

Dalam pemantauan tersebut, Sahar sapaan akrab Saharuddin menyempatkan diri ikut mengatur arus laulintas di depan Pasar Pabaeng-baeng bersama bagian Ketertiban dan Keindahan PD Pasar Makassar.

Sahar meminta kepada sejumlah juru parkir yang ada agar memperhatikan garis kuning jalan sebagai pembatas area parkiran kendaraan, sehingga tidak mengambil badan jalan.

Baca Juga: LSM SOMASI Dukung Penuh Pemerintah soal Penanganan Sampah di Kecamatan Pallangga

“Atur ki baik-baik daeng, jangan ki biarkan ada kendaraan melewati batas jalan yang sudah ada. Jangan tunggu macet baru diatur, jadi kalau ada yang mulai salah parkir, atur memang mi,” terangnya.

Mantan jurnalis TV Nasional ini juga berharap penataan parkiran depan Pasar utamanya di poros Jalan Sultan Alauddin sebaiknya diawasi oleh semua stakeholder atau instansi terkait baik dari Kecamatan, Kelurahan, Dishub, PD Parkir dan Satpol PP.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel Kejar Rekanan Tagih Pemprov untuk Proyek PEN

“Mengingat padatnya pengunjung dihari terakhir Ramadan ini,” tandasnya. (*)

  • Bagikan