Partai Nasdem di Sulsel Ciptakan Gebyar e-KTA, Cara untuk Menyapa Para Kadernya

  • Bagikan
Partai Nasdem di Sulsel Ciptakan Gebyar e-KTA, Cara untuk Menyapa Para Kadenya
Ketua DPD Partai Nasdem Makassar A Rachmatika Dewi

Makassar, CakrawalaSulsel – Partai Nasdem Kota Makassar tengah sukses menggelar Gebyar e-KTA di Hotel Claro Makassar pada Senin, 3 Mei 2021. Hal ini salah satu cara Partai NasDem di Sulsel untuk menyapa para kadernya.

Ketua DPD Partai Nasdem Makassar A Rachmatika Dewi, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari bentuk apresiasi NasDem Kota Makassar atas antusiasme warga yang ingin bergabung bersama kami.

Sementara, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse meyakini dengan cara kerja begini partainya mampu mempertahankan kemenangan di Kota Makassar.

Baca Juga: Wakil Ketua II DPRD Makassar Sebut Pemda Wajib Maksimalkan Potensi Daerah untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sore tadi, Ketua DPRD Makassar dari Partai NasDem Rudianto Lallo turun langsung mengantar salah satu hadiah utama yakni motor dari Gebyar e-KTA tersebut, Selasa (11/5/2021).

Warga terlihat bersorak-sorak saat hadiah motor dari Gebyar e-KTA Partai NasDem itu tiba di rumah kader yang memenangkan undian.

Selain bersorak, warga juga bertepuk tangan mengiringi politisi yang dikenal dengan tagline Anak Rakyat itu mengantarkan motor untuk Syamsuddin, kader yang mendapatkan hadiah motor dari Gebyar e-KTA NasDem.

Baca Juga: DPRD Makassar Paripurnakan Renja 2022

Di tempat lain, Sekretaris DPD NasDem Kota Makassar Ari Azhari Ilham juga mengantar langsung hadiah utama satu unit motor pemenang Gebyar e-KTA NasDem Kota Makassar.

“Syukur tiada henti ya Allah SWT. Saya tidak tahu akan didatangi pengurus NasDem lalu diberikan motor,” kata kader bernama Nadia Daeng Jintu. (*)

  • Bagikan