Kabar Duka, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

  • Bagikan
Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia
Komedian Sapri Pantun (Foto: Instagram)

Jakarta, CakrawalaSulsel – Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021, lantaran sakit diabetes yang dideritanya beberapa waktu belakangan ini.

Sapri Pantun diketahui di awal Mei dirinya masih aktif mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Namun pada tanggal 2 Mei 2021, ia pamit mundur dari layar kaca lantaran dirinya mengidap diabetes yang tidak memungkinkan dirinya beraktivitas.

“Di tanggal 2 Mei itu, pas habis Maghrib, habis buka, dia bukannya syuting, malah nangis. Minta maaf sama teman-temannya,” ungkap Dolly adik Sapri di laman Youtube Melaney Ricardo pada Minggu 9 Mei 2021.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa kakaknya sempat bertingkah aneh sebelum masuk rumah sakit. Dolly merasa itu seperti sebuah firasat.

“Pas masuk rumah sakit dia sempat pantun, tapi pikirannya kayak bukan dia. Pas saya bawa ke IGD dengan kursi roda, dia pantun sendiri sambil ketawa sendiri kayak orang enggak jelas,” ujar Dolly sambil menangis.

Baca Juga: Opie Kumis Ungkap Sapri Kerap Menutupi Penyakitnya Sebelum Dirawat di ICU

Firasat lain juga dirasakan Irma Suryatin istri Sapri, Dilansir laman YouTube Hitz Infotaiment, Irma yang kini tengah hamil besar merasa sedih harus menjalani kehamilan sambil mengurus sang suami.

Diungkapkan Irma bahwa Sapri sempat ingin menemaninya saat lahiran. Sapri juga khawatir nanti siapa yang membantu Irma saat persalinan dirinya nanti.

“Dia sedih katanya, ‘mudah-mudahan kamu lahir Papa udah sehat ya de’,” tutur Irma. “Tapi dia mikirin, ‘gimana kamu?’, udah kamu mikirinnya jangan kayak gitu yang penting semangat dulu supaya cepet sehat gitu,” sambungnya.

Sapri yang jatuh sakit, membuat hati Irma pedih. Pasalnya, Irma sedang mengandung di usia 9 bulan dan diperkirakan akan melahirkan sekitar 2 minggu lagi. Irma juga mengaku tidak bisa makan dan tidur selama Sapri sakit.

“18 Mei ini lahirannya insyaAllah,” kata Irma.

Ia menyebut bahwa dirinya kerap kurang tidur karena menjaga sang suami di RS. “Saya enggak tidur sama sekali pas dia dirawat,” tutupnya.

Baca Juga: Begini Detik-Detik Kondisi Terakhir Meninggalnya Tengku Zulkarnain

Oleh karenanya, keluarga melarang Irma menemani Sapri di rumah sakit. Larangan itu agar Irma tidak banyak pikiran. Karena jika hal ini terjadi, dikhawatirkan akan berdampak kurang baik pada anak yang ada di dalam kandungannya.

“Dia sempet bilang ‘Dol boleh nggak jenguk’ tetap saya nggak kasih, karena sebentar lagi tanggal 18 mau lahiran,” ungkap Dolly ditemui di RS Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten, beberapa jam sebelum Sapri meninggal, dikutip dari wawancara kepada Insert.

“Saya nggak kasih bukan karena tega, karena kondisi bang Sapri juga nggak sadarkan diri jadi percuma dia dateng nanti takutnya dia drop,” tutupnya.

Namun, hal ini menjadi kesedihan yang mendalam bagi Irma. Dikarenakan Irma tidak bisa menemani Sapri hingga di detik-detik terakhir usianya. (Nsa)

  • Bagikan