Wakil Bupati Takalar Lantik Karang Taruna Pallantikang Periode 2021-2024

  • Bagikan
Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, Lantik Karang Taruna Pallantikang Periode 2021-2024
Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, Lantik Karang Taruna Pallantikang Periode 2021-2024, Senin (10/5/21)

Takalar, CakrawalaSulsel – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, melantik karang taruna Pallantikang periode 2021-2024, di Kantor Lurah Pallantikang Jl. Racci Dg. Naja Limbungan, Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Senin pagi (10/5/21).

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Pallantikang periode 2021-2024 yang bertemakan “Melalui semangat kesetiakawanan sosial, kita wujudkan pemuda dan masyarakat Pallantikang yang sejahtera dan bermartabat” itu diketuai oleh Wahyudin Romo.

Wabup Takalar H. Achmad Se’re dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaannya terhadap para pengurus Karang Taruna yang dilantik hari ini.

“Kita butuh organisasi ini, sebagai wadah untuk memupuk generasi muda sebagai generasi pelanjut di hari yang akan datang,” ucapnya.

Baca Juga: Ini Syarat Pemudik Untuk Lolos dari Posko Penyekatan Takalar-Jeneponto

Dengan adanya beberapa tahun kekosongan kepengurusan Karang Taruna di kelurahan ini, Wabup Takalar menuturkan, kami selaku ketua Karang Taruna Kabupaten mengajak untuk bangkit kembali dan memberikan ide-ide yang cemerlang untuk membangun Kelurahan ini.

Lebih lanjut, H. Achmad Se’re menyampaikan bahwa Karang Taruna kedepan akan dijadikan mitra pemerintah sebagai wadah sosial yang sangat mendasar.

“Sehingga dapat ambil bagian dalam hal pendataan di wilayah, baik data orang miskin, jumlah penduduk dll,” ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Sulsel dan Pemkab Takalar Bahas Rencana Pembentukan UKKI yang Belum Terealisasi

Dirinya berharap Karang Taruna di Kelurahan ini menjadi icon di beberapa Karang Taruna yang ada dan berharap adanya ide-ide untuk membuat karya-karya yang menjadi ciri khas di Kelurahan Pallantikang.

“Banyak potensi di Kelurahan ini sehingga melalui wadah ini bisa bangkit untuk membuat karya tersebut,” tandasnya. (*)

  • Bagikan